Marah Ditegur ‘Geber’ Knalpot Motor, Pria di Lebak Tusuk Tetangga

LEBAK, (KB).- Subandi (40), warga Kampung Sajira Timur RT/RW 01/02, Desa Sajira Mekar, Kecamatan Sajira menjadi korban penusukan diduga dilakukan JML (35) warga setempat, Kamis (17/10/2019). Aksi penusukan terjadi gara-gara, pelaku marah ditegur oleh korban mengeraskan (geber) suara knalpot motor.

Informasi yang dihimpun, aksi penusukan terjadi sekitar pukul 18.30 WIB tak jauh dari rumah korban di Kampung Sajira Timur, Desa Sajira Mekar. Kejadian itu berawal saat pelaku yang mengenakan sepeda motor mengeraskan suara knalpot.

Korban yang terganggu dengan suara bising knalpot motor pelaku kemudian menegurnya. Sempat terjadi cekcok mulut antara pelaku dan korban, karena pelaku merasa tak terima ditegur oleh korban dan kemudian terjadi penusukan. Korban yang mengalami luka tusuk dibagian perut kemudian dilarikan ke Puskesmas setempat.

Kapolsek Sajira, AKP Bambang membenarkan terjadinya peristiwa penusukan tersebut. Dugaan sementara, pemicu aksi peusukan akibat pelaku tak terima di tegur korban karena mengeraskan suara knalpot.

“Pelaku menusuk korban di bagian perut sebanyak dua kali. Saat ini korban menjalani perawatan di Puskesmas Sajira. Pelaku sudah kita amankan di Polsek Sajira dan saat ini sudah dititipkan di Rutan Polres Lebak,” terang Kapolsek. (PG)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here