Mantan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destriana Gabung Perserang

Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah (tengah) berfoto bersama dengan manajemen Perserang. Terlihat Ratu Tisha dalam jajaran manajemen Perserang tersebut, Rabu (13/5/2020).*

SERANG, (KB).- Mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destriana bergabung ke salah satu klub kenamaan Banten, Perserang Kabupaten Serang. Setelah sebelumnya Tisha mengundurkan diri dari jabatan Sekretaris PSSI.

Hal ini mencuat, usai Tisha mengadakan pertemuan dengan para petinggi Laskar Singandaru, di Pendopo Bupati Serang, Rabu (13/5/2020).

Bahkan, Ratu Tisha secara langsung bertemu dengan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, Ketua Umum Perserang Pilar Saga Ichsan, Komisaris PT Pilar Perserang Singandaru Fahmi Hakim, dan Manajer Perserang Babay Karnawi.

Babay membenarkan bahwa Tisha bergabung dengan manajemen Perserang.

“Alhamdulillah, Tisha mau membantu Perserang. Jabatannya di klub adalah komisaris bersama Pilar Saga Ichsan dan Fahmi Hakim. Tadinya komisaris di PT Pilar Perserang Singandaru ada dua, sekarang jadi tiga,” kata Babay kepada awak media, Rabu (13/5/2020).

Ia menjelaskan, tenaga dan pemikiran wanita asal Kaujon, Kota Serang tersebut sangat dibutuhkan oleh skuat Si Biru Langit. Alasannya, ide-ide cemerlang dan trobosan-trobosan yang dirancangnya luar biasa, terutama dalam hal pengembangan bisnis.

“Sosok yang sangat tepat. Pilihan Bupati Serang untuk mengajak Tisha bergabung di Perserang agar pengelolaan laskar Singandaru lebih baik ke depannya sangat brilian,” tuturnya.

Bahkan, kata pria yang akrab disapa Jibay tersebut, meski Tisha baru bergabung dengan manajemen, namun sudah mencanangkan target bahwa Perserang harus lolos ke Liga 1 pada musim 2023.

“Dia (Tisha) menargetkan tiga tahun untuk menghantarkan Perserang berkompetisi ke level tertinggi sepakbola Tanah Air. Salut saya dengan pemikirannya,” katanya.

Sementara Ketua Umum Perserang, Pilar Sanga Ichsan berharap, semoga dengan bergabungnya Tisha ke dalam manajemen Si Biru Langit, bisa meningkatkan prestasi dan kejayaan klub di masa yang akan datang.

“Dan mohon doanya juga, di mana Perserang bisa kembali bangkit dalam kondisi terdampak virus corona atau Covid-19 saat ini. Mudah-mudahan sebelum Lebaran bisa teratasi, mohon doanya semua,” kata Pilar. (YA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here