Manjakan Pengunjung, BIM Waterboom Hadirkan Kapal Besar dan Lukisan Tiga Dimensi

Fasilitas Kapal Besar di BIM Waterboom Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.*

Bina Insan Mandiri (BIM) Waterboom yang merupakan tempat wisata air di kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, menghadirkan Kapal Besar dan lukisan-lukisan Tiga Dimensi lukisan Sayap Burung besar untuk menambah fasilitas yang sudah ada.

“Inovasi terus dilakukan Manajemen BIM Waterboom untuk memanjakan dan memuaskan para Pengunjung dengan menghadirkan Kapal Besar dan lukisan tiga dimensi sayap burung besar,” ujar Owner BIM Waterboom, Tuti Tuarsih kepada awak media, Jumat (10/1/2020).

Titi mengatakan, dengan hadirnya kapal besar dan lukisan-lukisan tiga dimensi, pengunjung bisa selfi dan mengabadikan foto seperti ada di kapal Titanic atau Pelabuhan.

“Diatas kapal, rencananya akan disediakan Resto, dimana pengunjung bisa menikmati makanan sambil menikmati indahnya pemandangan alam di areal BIM Waterboom,” ujarnya.

BIM Waterboom adalah obyek wisata yang menyajikan edukasi wisata air, kebun binatang, live music, dan saung gajebo. Selain itu, BIM Waterboom juga bisa dipakai sebagai tempat beristirahat pengunjung yang membawa keluarga yang mebawa bekal untuk makan bersama.

“Kita ingin pengunjung datang untuk bersenang-senang, dan ketika pulang pengunjung bisa merasa fresh dan bahagia,” pungkas Tuti. (Lugay)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here