Manfaatkan Libur Panjang, Taufik Nuriman Berbagi Santunan

SERANG, (KB).- Momentum libur panjang dan menjelang tahun baru yang bagi sebagian anggota masyarakat diisi dengan berbagai perayaan yang meriah dan aneka hiburan, nampaknya tidak berlaku bagi keluarga H.A. Taufik Nuriman.

Bupati Kabupaten Serang periode 2005-2015 menyambut tahun baru dengan menggelar pembagian santunan bagi anak yatim yang berada di sekitar SPBU (Pom Bensin) milik keluarga ATN, di Jl. Raya Ciptayasa Ciruas, Ranjeng, Ciruas, Kabupaten Serang, Sabtu (23/12/2017).

ATN panggilan yang biasa disematkan kepada Taufik Nuriman, mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai perwujudan rasa syukur atas berbagai nikmat yang telah dianugerahkan oleh Allah SWT selaku Sang Maha Pencipta. “Sebagai muslim sudah selayaknya kita selalu bersyukur atas berbagai anugerah dan nikmat yang telah dikaruniakan oleh Allah SWT kepada diri dan keluarga kita,” ujar ATN.

ATN menekankan pentingnya umat Islam untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan setiap saat, terutama di tengah-tengah alam Indonesia yang tengah dilanda berbagai bencana dan berbagai krisis. “Allah SWT berjanji akan menambah nikmat dan karunia, jika manusia bersyukur,” katanya.

Dengan pemberian santunan kepada lebih dari 25 anak yatim, ATN berharap dapat berbapi kebahagiaan dari rezeki yang telah diterima di Pom bensin miliknya. Pada kegitan tersebut, ATN didampingi oleh istri, anak, menantu dan cucu. (DE)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here