Selasa, 19 Februari 2019

Mandiri Tunas Finance Tawarkan Solusi Pembiayaan Pernikahan

PERNIKAHAN merupakan impian dari semua orang. Untuk mewujudkan pernikahan yang ideal membutuhkan banyak sekali persiapan, mulai dari gedung, makanan, souvenir dan lainnya. Tentunya, semua kebutuhan persiapan pernikahan tersebut memerlukan  biaya yang tidak sedikit. Namun Anda yang sedang menyiapkan pernikahan tak perlu khawatir, karena PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menyediakan solusinya.

MTF yang merupakan perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor, memiliki produk yang dapat memberikan pembiayaan untuk pernikahan yakni Kredit Multiguna. Kredit Multiguna adalah layanan kredit atau pembiayaan kepada customer perorangan untuk kebutuhan konsumtif dengan jaminan BPKB kendaraan. Selain pembiayaan pernikahan, produk multiguna juga dapat menjadi solusi untuk berbagai jenis kebutuhan konsumtif antara lain pembiayaan renovasi rumah, pendidikan, kesehatan, liburan dan lain sebagainya.

Untuk jaminan pembiayaan kredit multiguna yaitu BPKB kendaraan pribadi, mobil penumpang maupun pick up dan motor gede (moge) dengan kapasitas mesin di atas 400 CC. BPKB kendaraan yang dijaminkan wajib atas nama pemohon atau pasangan ataupun anak dibuktikan dengan dokumen legal. Selain itu, usia kendaraan maksimal pada saat akhir lunas pembiayaan multiguna untuk mobil merek Jepang (Honda, Toyota, Mitsubishi, Suzuki, Daihatsu, dll) yaitu 10 Tahun, merek Korea (Hyundai dan Kia) selama 6 Tahun, Eropa atau Amerika (Chevrolet, BMW dan Mercedes Benz).

Kepala Cabang MTF Serang, Dody Gunawan, mengatakan Benefit kredit multiguna yang ditawarkan yaitu suku bunga kompetitif, proses mudah dan cepat. Adapun tenor pembiayaan sampai dengan 3 tahun serta metode pembayaran mudah melalui auto debet Bank Mandiri. Selain itu, untuk nilai pencairan kredit multiguna tersebut untuk mobil merek Jepang sejumlah 90 persen dari nilai harga kendaraan tersebut, ujarnya.

”MTF juga hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. MTF mengeluarkan produk baru yaitu Angsuran Berjenjang dimana masyarakat bisa memiliki  kendaraan dengan metode angsuran berjenjang dan cicilan lebih murah dari tenor 3 hingga 5 tahun. Penawaran ini berlaku hanya di IIMS 2018 dari tanggal 19 hingga 29 April 2018,” ujar Dody.

PT Mandiri Tunas Finance (MTF) merupakan perusahaan pembiayaan yang berdiri pada tanggal 6 Februari 2009. Dengan dukungan dari dua pemegang saham, yakni salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (51%), dan grup otomotif independen terbesar di Indonesia, PT Tunas Ridean Tbk (49%), MTF terus tumbuh secara konsisten dan fokus melayani nasabah melalui pembiayaan di sektor otomotif dan multiguna. Pembiayaan yang diberikan meliputi, pembiayaan mobil baru, motor besar, kendaraan niaga, alat berat, dan multiguna. Hingga akhir 2017, MTF memiliki 99 kantor cabang, dan 20 kantor satelit. (KO)*

 


Sekilas Info

Presiden Jokowi Lepas Kontainer Ekspor Mayora Group

TANGERANG, (KB).- Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pelepasan kontainer ekspor ke-250.000 Mayora Group, di Cikupa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *