Mandiri FM Pertajam Format Siaran

CILEGON, (KB).- Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) milik Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon, Mandiri FM saat ini tengah melakukan pembenahan dengan tujuan untuk mempertajam format siaran. Hal itu dikatakan oleh Kadiskominfo Kota Cilegon Achmad Jubaedi ketika ditemui diruangan kerjanya, Senin (8/7/2019).

“Saat ini kami tengah melakukan pembenahan untuk format siaran serta program acara. Karena radio kami sebagai corong dari pemerintah. Insya Allah pembenahan ini tidak akan lama,” katanya.

Dia mengatakan, selama ini untuk informasi lokal sudah cukup bagus. Namun, kata dia, pihaknya ingin mempertajam format siaran dengan mengedepankan info dari sekitar masyarakat.

Baca Juga : Pendengar Mandiri Fm Keluhkan Program Siaran

“Jadi kami ingin membangun sinergitas dengan masyarakat sebagai pendengar setia. Ke depannya, kami akan menambahkan konten lokal, terutama ‘talkshow’ mengenai capaian pembangunan atau program dari sejumlah OPD di lingkungan Pemkot Cilegon,” ujarnya.

Ia menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pendengar setia yang telah memberikan masukan dan saran.

“Insya Allah, kami ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Cilegon sesuai dengan informasi yang dibutuhkan sesuai dengan motto radio Mandiri FM ‘Cemerlang di Udara Membuka Cakrawala’,” ungkapnya. (HS)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here