Makan Roti Bakar Aneka Rasa

SERANG, (KB).- Roti bakar merupakan makanan yang sering dijumpai saat malam hari. Mayoritas roti bakar yang sering dijumpai, berisi berbagai macam rasa seperti stroberi, coklat, keju dan nanas. Namun, kini di Kota Serang dapat ditemui roti bakar dengan berbagai macam rasa yang melelehkan air liur yaitu roti rakab kane yang berada di Ciceri, Kota Serang.
Adapun rasa yang disediakan roti rakab kane pizza dengan siraman keju mozarela, ada pula isi sosis, bakso, smoke beef, tuna. Sementara untuk roti rakab kane manis yaitu chocolate spread, gula aren, strawberry creamy, green tea, chococino, oreo, banana cream, keju, sweet corn, nutella, ovomaltime dan lainnya.
“Kami sudah berjalan kurang lebih 3 bulan dengan bisnis sendiri bukan waralaba atau frinchise,” ujar owner roti rakab kane, Setyo Galih saat dihubungi Kabar Banten, Rabu (21/6/2017). Dia mengatakan, untuk rasa favorit yang lebih banyak di order yaitu pizza ala roti rakab kane karena menggunakan keju mozzarella di tambah sosis, bakso, smoke beef, tuna dan coklat premium.
“Selain itu green tea, marsmallow dan tiramisu juga banyak yang suka,” ujar Setyo. Menurutnya, untuk varian rasa terfavorit setiap harinya dapat terjual 40-50 box. Sementara untuk harga yang diberikan cukup terjangkau yaitu Rp 12.000- Rp 19.000. “Jadi dengan harga yang terjangkau dapat menikmati atau mencoba roti bakar berbagai rasa,” ucapnya.
Setyo menuturkan, inovasi roti bakar yang dibuatnya diharapkan mampu menggerus produk-produk waralaba dari daerah luar yang semakin menjamur di Kota Serang. Ia bertekad agar Banten dapat menguasai pasar kuliner di wilayah Banten. “Harus bisa menjadi raja di daerah sendiri, kalau bisa sih menjadi brand nasional sehingga produk anak Banten ada di seluruh Indonesia,” tuturnya.
Dia menjelaskan, terbukti selama 3 bulan terakhir respon masyarakat cukup tinggi. Sehingga, ia membuka cabang di beberapa titik, seperti Bunderan Ciceri dan di wilayah lampu merah pisang mas depan salah satu minimarket. “Insyaallah kita akan bukan cabang selanjutnya. Selain bisa datang ke tempat, kami melayani jasa pengiriman melalui ojek online dan info dapat di lihat di media sosial Instagram yaitu @Rotirakabkane,” tuturnya. (Tresna Mulyana Wati/”KB”)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here