Maju di Pilkada Kota Serang 2018, Lalu Harap Restu SBY

SERANG, (KB) .- Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang Lalu Atharussalam Rais berharap mendapatkan restu dan dukungan dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk pencalonannya di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang tahun 2018.  Lalu juga sudah mendaftar untuk ikut penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota di DPC Demokrat Kota Serang.

Menurut Lalu, dirinya juga sudah dua kali bertemu langsung dengan SBY, terakhir saat ia diundang SBY untuk buka puasa bersama di Hotel Alium di Jalan Pantura, Kota Tangerang, Rabu (21/6/2017).
Lalu berharap SBY dapat merestuinya diusung Partai Demokrat untuk maju di Pilkada Kota Serang. Lalu juga yakin Partai Demokrat adalah salah satu partai terbaik yang ada di Indonesia. “Demokrat adalah partai besar dan akan jadi kehormatan jika saya direstui Pak SBY,” katanya.

Pendaftarannya dalam penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota di DPC Demokrat Kota Serang, kata Lalu, sebagai bukti keseriusannya mencalonkan diri menjadi bakal calon Wali Kota Serang periode 2018-2022. Lalu mengungkapkan, jika dipercaya dan direstui oleh SBY serta diusung Partai Demokrat, dia berjanji akan menjaga amanah tersebut dengan sebaik-baiknya. Hal tersebut karena dirinya maju dalam Pilkada Kota Serang bukan atas keinginan pribadi dan keluarga, melainkan karena adanya dorongan dari tokoh masyarakat. “Karena ini adalah amanah masyarakat maka saya akan pegang teguh amanah ini,” ujarnya.

Sementara, terkait acara buka puasa bersama dengan SBY, Lalu menuturkan, acara tersebut merupakan silaturahim yang bersamaan dengan buka puasa bersama. Menurutnya, merupakan suatu kehormatan dapat diundang dan hadir dalam acara tersebut sehingga dapat bertemu dengan mantan presiden keenam Indonesia. Acara tersebut juga dihadiri keluarga besar SBY, Gubernur Banten Wahidin Halim, Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah, Wakil Wali Kota Serang Sulhi, kader Demokrat, dan para undangan lain.  Dalam kesempatan tersebut SBY memberikan nasihat penting kepada para pemimpin di negeri ini, baik yang ada di daerah maupun yang ada di pusat. (H-40)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here