Maju di Pileg 2019, Jaman dan Sulhi Pamitan Dengan ASN Pemkot Serang

SERANG, (KB).- Wali Kota Serang, Tb Haerul Jaman dan Wakil Wali Kota Serang, Sulhi Choir berpamitan dengan seluruh aparatur sipil negara (ASN) di pemerintahan Kota Serang usai melaksanakan apel di Puspemkot Serang. Keduanya diketahui akan maju di pemilihan legislatif sebagai anggota DPR RI dan DPRD Provinsi Banten.

Suasana haru terlihat saat seluruh pejabat maupun ASN berjabat tangan dengan Jaman dan Sulhi usai upacara. Secara bergantian mereka melakukan salam perpisahan dengan kepala daerah yang menjabat sejak 2013-2018. Dalam kesempatan itu, setiap OPD juga menyediakan jajanan secara gratis.

“Kami berdua akan maju di Pileg dan masih menunggu SK dari Kemendagri. Untuk ASN kami berpesan harus tetap ada rasa tanggungjawab, memiliki pengabdian dan dapat bekerjasama dengan kepala daerah baru nanti,” kata Jaman kepada Kabar Banten, Senin (17/9/2018).

Selain itu, dia berharap ASN juga dapat bekerja untuk membangun Kota Serang dan memberikan pelayanan kepada masyarakat sebaik-baiknya. Keduanya juga akan ikut membantu membangun Kota Serang ketika sudah duduk di DPR RI dan DPRD Provinsi Banten. “Saya juga bersyukur dapat diberikan kepercayaan oleh masyarakat Kota Serang selama 2 periode,” katanya. (TM)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here