Majelis Wali Amanat Kunjungi UPI Serang, UPI Bandung Sinergikan Kampus

Tim Majelis Wali Amanat UPI Bandung saat memberikan pemaparan terkait kunjungan ke UPI Serang, di Aula UPI Serang, Rabu (29/7/2020).*

SERANG, (KB).- Tim Majelis Wali Amanat Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung berkunjung ke Kampus Serang, di Aula UPI Serang, Rabu (29/7/2020). Kunjungan tersebut, untuk menyinergikan kampus di daerah dan pusat.

Perwakilan Tim Majelis Amanat UPI Bandung Agun Gunandjar Sudarsa mengatakan, pihaknya berkunjung tidak hanya di UPI Serang, melainkan juga ke UPI Cibiru, UPI Sumedang, UPI Tasikmalaya, dan UPI Purwakarta.

Dalam kunjungan tersebut, pihaknya ingin menyinergikan rencana pembangunan yang tepat sasaran, yang berlandaskan Tri Dharma Perguruan Tinggi di daerah.

“Kami juga menampung aspirasi dari sivitas akademika UPI Serang untuk disampaikan ke pak rektor. Kegiatan selama kunjungan tersebut melihat lingkungan kampus serta melihat sarana dan prasarana yang ada. Kami juga menyampaikan gagasan untuk mewujudkan kebijakan pengawasan dan pengendalian universitas, dengan tata kelola yang baik serta menjadi universitas yang unggul,” katanya.

Ia menuturkan, fasilitas dan sarana prasarana di Kampus UPI Serang sudah cukup baik. Pihaknya sangat bangga terhadap loyalitas dan kesungguhan sivitas akademika UPI Serang, dalam mengembangkan kampus daerah. UPI menjadi lembaga pendidikan tinggi yang satu-satunya konsisten di bidang pendidikan, kemudian berinisiatif mengembangkan inovasi pendidikan.

“Visi tersebut juga harus didukung kampus daerah untuk sama-sama maju bersama. Dengan segenap sumber daya manusia yang dimiliki, kami yakin dapat mewujudkan visi tersebut,” ucapnya. (DE/YA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here