Mahasiswa Untirta Terima Beasiswa PT Posco Indonesia Inti

Rektor Untirta Fatah Sulaiman (kiri) mendampingi perwakilan mahasiswa Untirta saat penyerahan beasiswa dari Managing Director PT Posco Indonesia Inti Kim Jaiman (kanan), di ruang rapat Rektorat Untirta, Rabu (18/9/2019).*

SERANG, (KB).- Sebanyak 15 mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) menerima beasiswa dari PT Posco Indonesia Inti, di ruang rapat Rektor Untirta, Rabu (18/9/2019).

Beasiswa tersebut merupakan komitmen PT Posco dalam menyiapkan sumber daya manusia yang unggul dan dapat mendukung kegiatan perusahaan maupun pembangunan daerah.

“Kami berkomitmen untuk membangun pendidikan melalui pemberian beasiswa, sudah banyak yang diberikan terkait beasiswa tersebut. Pemberian tersebut diawali dengan seleksi yang cukup ketat. Kami ingin mahasiswa yang mendapatkan beasiswa tersebut nantinya bisa berkontribusi,” kata Managing Director PT Posco Indonesia Inti, Kim Jaiman.

Setelah lulus dari perguruan tinggi, kata dia, mahasiswa bisa bekerja di PT Posco. Bukan hanya itu, bisa memberikan ilmu yang telah dipelajari di perkulihan untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Kami berterima kasih kepada Untirta, diharapkan beasiswa tersebut dapat memberikan manfaat dan dapat memberikan dukungan untuk kegiatan Posco. Selain itu, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Penerima beasiswa harus bisa go internasional ataupun dapat berkiprah di kancah internasional,” ucapnya.

Rektor Untirta Fatah Sulaiman berharap beasiswa tersebut dapat memberikan kontribusi positif baik kepada masyarakat ataupun PT Posco.

“Ke depan Untirta bisa berkolaborasi baik pada program akademik, atau diberikan kesempatan untuk bisa melakukan kegiatan penelitian yang diselenggarakan oleh PT Posco TJ Foundatin,” tuturnya. (DE)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here