Mahasiswa Terlindas Truk “Raksasa”

LEBAK, (KB).- Kecelakaan maut melibatkan truk besar “raksasa” di wilayah Lebak Selatan Kabupaten Lebak kembali terjadi.

Seorang pengendara sepeda motor merk Yamaha Vixion tanpa plat nomor (nopol) yang diketahui sebagai seorang mahasiswa bernama Dede (20) terlindas hingga tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Saketi – Malingping betulan Kampung Sawagi RT 16/03 Desa Bolang, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak Ahad (24/11/2019) sekitar pukul 06.15 WIB.

Menurut informasi, kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di jalan Saketi – Malingping tersebut terjadi bermula ketika sepeda motor jenis Yamaha Vixion tanpa plat nomor yang dikendarai korban melaju dengan kecepatan sedang dari arah Saketi menuju Malingping kemudian terjatuh.

Namun nahas, saat terjatuh dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan sedang truk tronton Isuzu nopol BK 8909 EI bermuatan semen yang dikemudikan Suma (39) warga Kampung Kandang Sapi Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak.

Diduga karena jarak korban terjatuh sangat dekat, Suma tak mampu menghindar dan akhirnya melindas korban hingga tewas di tempat.

“Kasihan, kondisinya sangat mengenaskan karena diduga terlindas kendaraan besar. Korban tewas di tempat,” ujar salah seorang warga, Zaenal.

Kapolsek Malingping, Kompol Budi Warsa, membenarkan kejadian tersebut, korban langsung dievakuasi ke RSUD Malingping. Sementara pengemudi truk dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek.

“Korban atas nama Dede (20) warga Desa Sanghiang, Kecamatan Malingping. Korban seorang mahasiswa,” ujarnya. (DH)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here