Luka Tusuk, Satu Keluarga di Lebak Dilarikan Ke Rumah Sakit

Sejumlah petugas melakukan pemeriksaan kasus satu keluarga yang mengalami luka tusuk, Jumat (4/10/2019) malam.*

LEBAK, (KB).- Satu keluarga di Kabupaten Lebak, terdiri dari suami, istri dan anak dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Adjidarmo akibat mengalami luka tusuk, Jumat (4/10/2019) malam. Penyebab luka tusuk diduga dipicu akibat pertengkaran pasangan suami istri keluarga tersebut.

Informasi yang dihimpun, ke empat korban warga Kampung Pasir Kaloncing RT 06/ RW 04, Desa Kadu Agung Tengah, Kecamatan Cibadak. Korban dilarikan ke RSUD dr Adjidarmo sekitar pukul 21.00 WIB dengan luka tusuk di beberapa bagian tubuh, seperti bagian perut dan kepala.

Hingga saat ini, ke empatnya masih menjalani perawatan intensif di RSUD dr Adjidarmo Rangkasbitung. Korban tersebut antara lain bernama, Aat (45), Rukmini (35), Asih (20) dan Ruri (12).

Kanit Reskrim Polsek Cibadak, Aipda Danang kepada wartawan membenarkan peristiwa adanya korban yang mengalami luka akibat benda tajam yang dilarikan ke RSUD dr Adjidarmo. Diduga penyebabnya, akibat pertikaian yang terjadi di keluarga tersebut.

“Iya, satu keluarga mengalami luka senjata tajam, penyebabnya sedang didalami. Kita sedang memeriksa saksi-saksi, termasuk barang bukti yang berhasil diamankan berupa satu buah pisau dan tiga potong pakaian korban,” ujarnya. (PG)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here