Senin, 23 Juli 2018

Lomba Tata Administrasi Kota Cilegon, Kelurahan Banjarnegara Yakin Juara

CILEGON, (KB).- Kelurahan Banjarnegara, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon optimistis bisa memenangkan lomba tata administrasi tingkat Kota Cilegon. Hal ini disampaikan Lurah Banjarnegara Asep Saifullah kepada kabar-banten.com, Jumat (4/5/2018) siang.

“Kami merasa optimistis bisa memenangkan juara, karena sejumlah persiapan sudah kami lakukan. Antara lain, menyiapkan data-data dan juga pameran produk asli masyarakat Banjarnegara seperti golok, kored, makanan khas Banjarnegara sampai dengan mempersiapkan program-program unggulan lainya,” katanya.

Ia berharap, setelah di tingkat kecamatan menjadi juara pertama, harapan menjadi juara I tingkat Kota demikian besar. Dengan demikian, Banjarnegara Ciwandan dapat mewakili Kota Cilegon pada tingkat provinsi.

“Kami yakin, bisa menjuarai lomba tata administrasi. Upaya maksimal sudah kami tempuh, agar Kelurahan Banjarnegara dapat meraih juara. Harapan kami, Kelurahan Banjarnegara dapat mewakili Kota di tingkat provinsi. Semoga terwujud,” ujarnya.

Hal sama dikatakan Sekretaris Kelurahan Banjarnegara Yuliadin. Keyakinan untuk menjadi juara bukan tanpa alasan, mengingat berbagai upaya telah dilakukannya. Misalnya, pemberdayaan masyarakat, pelayanan kepada masyarakat, dan kenyamanan dalam mendapat pelayanan.

“Adanya sinergitas antara Pemerintah Kelurahan, Pemerintah Kecamatan, dan masyarakat yang selama ini terjalin dan kami yakin Kelurahan kami menjuarai lomba Kelurahan yang digelar Pemkot,” tuturnya.

Pantauan di lokasi, turut hadir Ketua Tim Lomba Kelurahan Asda I Pemkot Cilegon Taufiqurohman dan Camat Ciwandan AH. Junaidi, perwakilan Kelompok Masyarakat, Karang Taruna, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ratusan masyarakat Kelurahan Banjarnegara. (HS)*


Sekilas Info

BKP Cilegon Amankan Ribuan Kilogram Daging Celeng

CILEGON, (KB).- Balai Karantina Pertanian (BKP) Kelas II Cilegon kembali mengamankan ribuan kilogram daging celeng, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *