Rabu, 26 September 2018

Lolos Pemilu 2019, PBB Gencar Sosialisasi

SERANG, (KB).- Setelah dinyatakan lolos Pemilu 2019, Partai Bulan Bintang (PBB) bertekad gencar sosialisasi ke masyarkat. Selain itu, partai berlambang bulan dan bintang tersebut fokus menjaring calon legislatif (caleg).

“Memang sebelumnya kami sudah dirugikan KPU RI, baik morel maupun materiel. Tapi, dengan ini kami harus lebih fokus menjaring calon dan gencar sosialisasi ke masyarakat,” kata Ketua DPC PBB Kota Serang, Aeng Haeruzzaman saat menggelar tasyakuran di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Kota Serang, Ciceri Indah, Kota Serang, Rabu (7/3/2018).

Dalam tasyakuran tersebut, puluhan kader PBB juga rela memangkas rambutnya hingga gundul. Aksi tersebut sebagai bentuk rasa syukur kader PBB Kota Serang terhadap keputusan Bawaslu RI yang telah meloloskan PBB sebagai peserta Pemilu 2019.

“Untuk menyambut rasa syukur ini, kami pengurus DPC Bulan Bintang beserta DPAC dan ranting itu mengadakan tasyakuran ditandai dengan potong rambut,” katanya. Tidak hanya di Kota Serang, menurut dia, hampir di semua daerah kader PBB mensyukuri kelolosan PBB sebagai peserta pemilu dengan berbagai cara.

Selain menggunduli rambut, para kader akan berselawat badar untuk merayakan lolosnya PBB menjadi peserta Pemilu 2019. “Nomor 19 itu kan sejarah lahirnya PBB, maka dari itu kami harus mensyukuri,” ucapnya. (Masykur/Job)***


Sekilas Info

Peringatan HUT ke-18, Pemprov Banten Siapkan Pesta Rakyat

SERANG, (KB).- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten menyiapkan pesta rakyat dalam rangkaian peringatan hari ulang tahun (HUT) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *