Lima Pejabat Eselon II Pemkab Serang Dilantik

SERANG, (KB).- Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah melantik lima pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang hasil seleksi terbuka di pendopo bupati Serang, Jumat (14/6/2019).

Kelima pejabat tersebut yakni Kepala Dinas Satpol PP Ajat Sudrajat, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Stastik dan Persandian Anas Dwi Satya, Kepala BKPSDM Mohamad Ishak Abdul Raup, Kepala Bapeda Rachmat Maulana dan Kepala Disdukcapil Abdullah.

Hadir pada pelantikan tersebut wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa, Sekda Tubagus Entus Mahmud Sahiri, dan jajaran pejabat eselon II.

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengatakan, lima orang aparatur sipil negara yang dilantik tersebut merupakan hasil akhir dari seleksi terbuka dan uji kompetensi yang telah dilakukan di lingkungan Pemkab Serang. “Mereka yang dilantik sebelumnya telah melewati berbagai tahapan seleksi dari awal tahun 2019 sampai sekarang,” ujar Tatu.

Tatu mengatakan, bagi peserta seleksi terbuka yang belum dapat kesempatan agar menjadikan proses ini sebagai motivasi. Sedangkan untuk mereka yang dilantik ditekankan agar amanah dan mengemban tugas dengan baik serta bertanggung jawab. “Karena tantangan dan ujian akan lebih berat,” katanya.

Selain itu, kata dia, mereka yang dilantik ini harus segera membuat langkah kongkrit seperti apa yang telah dijabarkan dalam makalah serta telah diuji dan dilaporkan kepadanya.

“Saya akan evaluasi suntuk mewujudkan apa yang jadi program 100 hari kerja. Saya dan wakil serta sekda dan seluruh masyarakat Kabupaten Serang menunggu hasil kerja nyata,” tuturnya.

Tatu berharap kelima pejabat baru ini bisa membantu mempercepat pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan warga Kabupaten Serang. (Dindin Hasanudin)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here