Lima Kapolsek dan Dua Kasat di Polres Serang Kota Diganti

SERANG, (KB).- Lima kapolsek dan dua kepala kesatuan (kasat) di Polres Serang Kota diganti. Acara serah terima jabatannya dipimpin langsung Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin di halaman Mapolres Serang Kota, Kamis (27/09/2018).

Kelima kapolsek yang diganti adalah Kapolsek Cipocok Jaya, Kapolsek Curug, Kapolsek Baros, Kapolsek Waringinkurung dan Kapolsek Walantaka. Sementara dua kasat yang diganti adalah Kasat Intelkam dan Kasat Sabhara.

Kapolsek Cipocok diserhaterimakan dari Kompol Ucu Syariffulah kepada Kompol Bambang Wibosono, Kapolsek Baros dari AKP Mulyanto kepada AKP Dedi Rudiman, Kapolsek Curug dari AKP Edy Susanto kepada AKP Mardison Sikumbang, Kapolsek Waringin Kurung dari AKP Ate Waryadi kepada AKP Muljadi dan Kapolsek Walantaka diserahterimakan dari AKP Atip Ruhyaman kepada AKP Yudi Permana.

Sementara itu, Kasat Intelkam diserahterimakan dari AKP Bai Ma’mun kepada AKP Deni Ramdani, Kasat Sabhara dari AKP Olan Banuara kepada AKP Tomi Hadi Sumpena.

Dalam sambutannya, Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin mengatakan serah teriam jabatan (sertijab) sudah biasa dilakukan di kepolisian. Selain sebagai penyegaran organisasi, sertijab juga merupakan bagian dari promosi jabatan.

Kapolres megharapkan agar pejabat baru bisa langsung menyesuaikan diri di tempat tugasnya sekarang, Upaya penyesuaiannya yang cepat ini diperlukan karena banyaknya agenda yang akan dihadapi Polres Serang Kota. “Salah satu agenda yang akan dihadapi adalah tahun politik,” ujar AKBP Komarudin.

Pada bagian akhir sambutannya ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada para kasat dan kapolsek yang pindah atas segala didikasi yang telah diberikan selama bertugas. Ia juga berpesan kepada para kasat dan kaposlek untuk terus meningkatkan kinerjanya di tempat tugas yang baru. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here