Rabu, 26 September 2018
KETUA Askot PSSI Serang, Zeka Bachdi (tengah) berfoto bersama dengan pemenang Liga Ramadan di Stadion Mualana Yusuf, Ciceri, Kota Serang.*

Liga Ramadan Askot PSSI Serang, Tim DPRD Kota Serang Kampiun

SERANG, (KB).- Tim sepak bola Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang berhasil menjadi kampiun pada kompetisi sepak bola bertajuk Liga Ramadan. Kompetisi tersebut diselenggarakan oleh Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Serang, yang berakhir Jumat (1/6/2018).

Diketahui kemenangan tim sepak bola DPRD Kota Serang, setelah mereka mampu mengalahkan tim Old Stars Balaraja dengan skor 4-1. Dengan kemenangan tersebut, DPRD Kota Serang juga berhak atas Piala Wali Kota Serang 2018. Sedangkan untuk peringkat ketiga mampu disabet Askot Serang usai mengalahkan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Banten dengan skor tipis 3-2.

Ketua Umum Askot PSSI Serang, Zeka Bachdi mengucapkan selamat kepada tim sepak bola DPRD Kota Serang yang telah berhasil jadi kampiun pada pertandingan Liga Ramadan Askot PSSI Serang tersebut. “Meski ajang ini bukan untuk prestasi karena para pemain yang ikut serta minimal usianya 35 tahun, namun tidak menyurutkan niat dan semangat mereka. Sekali lagi saya ucapkan selamat,” ujarnya, Ahad (3/6/2018).

Selain itu, Zeka mengatakan, agenda Liga Ramadan Piala Wali Kota Serang ini rencananya akan menjadi event tahunan Askot PSSI Serang. Alasannya, pihaknya tidak hanya ingin fokus membina prestasi saja. “Tapi ajang seperti ini juga perlu. Untuk menjalin tali silaturahim antarpengurus sepak bola di Provinsi Banten,” ucapnya.

Sementara itu, seorang pemain Tim Sepak bola DPRD Kota Serang, Rahmat mengaku gembira bisa jadi juara di Liga Ramadan Askot PSSI Serang ini. Meski bukan juara yang mereka bidik sejak awal, melainkan untuk mengakrabkan diri dengan sesama penggiat sepak bola di Banten.

“Namun bukan titel juara yang kami cari sebenarnya. Itu hanya bonus saja. Melainkan, keakraban antar sesama pelaku sepak bola di Banten. Silaturahim kita pun terus terjalin dengan baik,” kata Rahmat. Rahmat pun sepakat jika ajang ini jadi agenda tahunan Askot PSSI Serang. “Jika perlu lingkupnya lebih diperbesar. Tahun ini kan hanya 10 tim saja yang ikut. Kalau bisa tahun depan tiga kali lipat dari sekarang,” tuturnya. (YA)*


Sekilas Info

Porprov Banten Digelar di Kabupaten Tangerang, Monyet Solear Jadi Maskot

TANGERANG, (KB).- Kabupaten Tangerang menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov Banten) 2018. Seluruh arena yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *