Liga 3 Indonesia Wilayah Banten, Serang Jaya Puncaki Klasemen Sementara Grup B

SERANG, (KB).- Tim asal Kota Serang, Serang Jaya FC kembali meraih kemenangan atas Sam Soccer dengan skor 2-0, pada pertandingan lanjutan Liga 3 Indonesia wilayah Banten, di Stadion Maulana Yusuf Ciceri Serang, Kamis (1/8/2019).

Dua gol kemenangan Serang Jaya tersebut, disumbangkan oleh Edi Ramhadi pada menit ke-17, dan Fuzi Nurbintang di menit ke-41 pada babak pertama. Hasil tersebut membuat Serang Jaya menduduki puncak klasemen sementara grup B, unggul selisih gol dari pesaing di bawahnya Persitangsel dengan raihan sama 9 poin.

Pelatih Tim Serang Jaya FC Dadang Kurnia mengatakan, sebenarnya timnya bermain agak sedikit halus dan bermain aman. “Defensif sebenarnya yang kami terapkan pada laga tadi, karena kami ingin melihat permainan yang rapih dan ingin bermaim aman sebelum laga terakhir kami melawan Persitangsel Minggu nanti,” ucapnya.

Melihat kondisi Pemain dan kedudukan klasemen sementara, Dadang tak banyak berkomentar terkait pencapaian timnya tersebut. “Itu hanya bersifat sementara, di dalam dunia olahraga apapun bisa terjadi dan berubah, jadi saya tetap merendah diri agar banyak intropeksi,” katanya kepada Kabar Banten.

Pelatih Sam Soccer Rico Sahadi menyampaikan bahwa pihaknya akan mengevaluasi total, khususnya di penyelesaian akhir pada penyerang. “Karena pertahanan terbaik adalah menyerang, maka kami mungkin kedepan akan fokus di lini tengah dan depan, nanti pertahanan belakang atau terakhir di kiper pasti akan mengikuti, kalai kita terus menyerang lawan,” ujarnya.

Jelang melawan Banten Jaya FC nanti, Sam Soccer tetap optimis raih yang terbaik. “Kami terakhir lawan Banten Jaya FC, dan optimis menang di laga terakhir tersebut,” tuturnya. (Azzam/YA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here