Liga 3 Indonesia Regional Jawa, Serang Jaya FC Siapkan 15 Pemain

SERANG, (KB).- Klub sepak bola asal Kota Serang, Serang Jaya menyiapkan 15 pemain terbaiknya, untuk diterjunkan pada Liga 3 Indonesia regional Jawa. Laga perdana di putaran tersebut akan berlangsung Senin (18/11/2019) di Malang, Jawa Timur.

Pelatih Kepala Serang Jaya Dadang Kurnia mengatakan pihaknya sudah melakukan latihan rutin, untuk memantapkan persiapan Liga 3 regional Jawa. “Ya kami sudah berlatih kembali di Stadion Maulana Yusuf, dan itu akan rutin sampai sebelum bertanding di Malang nanti,” ucapnya.

Dadang mengatakan, dari 15 pemain yang dibawanya nanti hanya dua orang yang sedang dalam kondisi tidak fit.

“Lima belas pemain kami alhamdulillah sedang dalam keadaan fit, hanya dua orang yang sedikit mengalami cedera ringan, tapi tetap akan kami bawa semua,” katanya kepada Kabar Banten.

Dadang mengaku pola latihan yang diberikannya untuk anak asuh memfokuskan lini serang dan bertahan dalam intersep dari lawan. Meski begitu, hingga saat ini pihaknya mengaku belum mengantongi kekuatan lawan.

“Walaupun kami tidak mengetahui kekuatan lawan, tapi kami menitikberatkan di sisi itu (serang dan bertahan) saja dulu. Karena bisa jadi lawan daerah Malang tersebut mempunyai kelebihan yang tidak kami duga-duga,” ujarnya.

Dadang berharap, timnya dapat meraih poin di kandang lawan, juga mengamankan poin penuh di kandang. Alasannya, dalam Liga 3 regional Jawa harus menang dua kali tanpa kekalahan.

“Karena peraturan jika ingin lolos ke putaran nasional dari regional pulau harus seperti itu. Kami harus ekstra apabila tidak gugur tereleminasi,” tuturnya. (Azzam/YA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here