Liga 2 Indonesia Libur 3 Pekan, Perserang Tetap Latihan Rutin

SERANG, (KB).- Libur kompetisi Liga 2 Indonesia selama 3 pekan tidak membuat manajemen Perserang memberikan waktu libur latihan kepada pemain. Seluruh pemain Perserang tetap melakukan latihan rutin, guna persiapan menghadapi sisa kompetisi Liga 2 Indonesia.

“Tidak diliburkan, meski kompetisi diliburkan selama tiga pekan. Kami tetap melakukan latihan rutin untuk menghadapi sisa kompetisi,” ujar Media Officer Perserang Daeng Jago saat dikonfirmasi Kabar Banten, Senin (20/8/2018).

Ia mengatakan, Liga 2 Indonesia akan kembali bergulir pada awal September 2018. Momen libur tetap dimanfaatkan untuk menyolidkan tim dan menjaga stamina para pemain agar tetap bugar.

“Kami tetap melakukan latihan rutin, agar semakin siap menyambut sisa kompetisi mengingat persaingan di liga semakin ketat. Tentu kami tidak ingin libur yang panjang ini, tidak dimanfaatkan dengan maksimal. Kami tetap mengasah kekompakan tim dan lebih menyolidkan lagi,” kata Daeng.

Diketahui, untuk sementara saat ini Perserang bertengger di posisi kelima klasemen sementara Liga 2 Indonesia zona Barat. Klub berjuluk Laskar Singandaru tersebut, mengantongi 19 poin dari 13 laga. Raihan poin Perserang tersebut hanya selisih satu poin dengan Persita Tangerang yang bercokol di posisi ketiga.

Sementara untuk posisi puncak klasemen masih diduduki oleh Semen Padang dengan 28 poin. “Kami berada di posisi ke lima klasemen sementara, dengan lima kali menang, empat kali seri dan empat kali kalah. Kami akan memanfaatkan sisa laga untuk meraih poin maksimal,” ucap Daeng.

Pada laga sebelum libur kompetisi, Perserang gagal meraih poin penuh di kandang Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Jumat (10/8/2018). Klub besutan Bambang Nurdiansyah (Banur) ditahan imbang oleh tamunya Persika Karawang dengan skor 2-2. Gol Perserang dicetak penyerang Oktovianus Maniani dan gelandang M. Solechudin. (FI)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here