Rabu, 19 Desember 2018

Libur Panjang Idulfitri 2018, PDAM Kota Tangerang Maksimalkan Pelayanan Pelanggan

TANGERANG, (KB).- Menghadapi libur panjang Idulfitri 1439 Hijriah, PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang tetap memberikan pelayanan selama 24 jam penuh. Jenis pelayanan juga tetap buka selama libur idulfitri, meliputi semua aspek pelayanan yang ada di PDAM TB, seperti layanan pengaduan call center, perbaikan disdahil, loket pembayaran dan rekening, serta hubungan langganan.

“Kami tetap aktif dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan, walaupun libur panjang idulfitri besok di mulai dari Senin (11/6/2018). Selain itu, jenis pelayanan yang masih tetap buka selama libur panjang idulfitri, meliputi pengaduan call center, perbaikan disdahil, loket pembayaran rekening, dan pelayanan hubungan langganan,” kata Dirut PDAM TB, Sumarya, Jumat (8/6/2018).

Pada kesempatan tersebut, BUMD Pemkot Tangerang tersebut sempat menggelar santunan ratusan anak yatim. Ia menjelaskan, pada santunan kali ini, sebanyak 238 anak yatim yang disantuni. Adapun anggaran santunan tersebut hasil dari zakat profesi pegawai PDAM, yang dikumpulkan melalui unit pengumpul zakat yang ada di PDAM TB.

“Sebenarnya juga santunan ini rutin setiap bulan PDAM TB lakukan dan ada beberapa anak didik asuhan PDAM juga dalam santunan ini dan pada momen buka puasa bersama ini sengaja kami kumpulkan anak yatim untuk makan bersama PDAM,” ujarnya.

Ia berharap, apa yang sudah menjadi program rutin setiap tahunnya bisa terus berjalan dan tidak terhenti. “Dan semoga apa yang PDAM berikan, bisa bermanfaat bagi mereka yang mana memang membutuhkan bantuan dari saluran tangan kami,” ucapnya. (DA)*


Sekilas Info

16 Ribu KTP-el di Kabupaten Tangerang Dimusnahkan

TANGERANG, (KB).- Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tangerang memusnakah belasan ribu Kartu Tanda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *