Lewat Video IG, Edi Ariadi Minta Maaf Pada Kota Bekasi

CILEGON, (KB).- Wali Kota Cilegon Edi Ariadi akhirnya merespons kemarahan para pejabat Pemerintah Kota Bekasi dan netizen Kota Bekasi. Melalui akun instagram (IG) Pemkot Cilegon, Edi melayangkan permohonan maaf, serta mengklarifikasi pernyataanya tentang kemacetan di wilayah Bekasi.

Pernyataan maaf Edi dimuat dalam bentuk video berdurasi 1 menit lima detik. Pada video tersebut, Edi mengatakan jika kalimat yang ia lontarkan usai acara pelantikannya sebagai Wali Kota Cilegon, di Pendopo Gubernur Banten, Rabu (20/2/2019), bukan terkait keseluruhan Kota Bekasi.

“Sebetulnya yang saya maksud adalah bukan pada keseluruhan Kota Bekasi. Tapi adalah kemacetan yang disebabkan oleh pembangunan jalan tol, kan jalan tol di wilayah Bekasi. Oleh karena itu, Kota Cilegon tidak ingin terjadi kemacetan seperti itu,” katanya.

Edi kemudian melayangkan permintaan maaf kepada seluruh pihak di Kota Bekasi. Diselipkan pada pernyataan maaf Edi, bahwa ia ingin agar Kota Cilegon bisa seperti wilayah Kota Bekasi dalam hal kemajuan pembangunan SDM dan infrastruktur.

“Pada kesempatan ini, saya minta maaf untuk statemen saya untuk Kota Bekasi warga masyarakat, eksektuif dan juga legislatif. Mudah-mudahan Kota Cilegon bisa menyusul Kota Bekasi,” ujarnya. (AH)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here