Selasa, 19 Februari 2019
Breaking News

Lepas 5 Pemain, Manajemen Persita Rampingkan Skuad

TANGERANG, (KB).- Manajemen Persita Tangerang merampingkan skuadnya dengan melepas lima pemain. Kelima pemain tersebut dilepas karena Laskar Cisadane tidak membutuhkan banyak pemain, untuk menghadapi Piala Indonesia.

Media Officer Persita Aries Maulansyah mengatakan, lima pemain yang dilepas tersebut yakni Diksy, Deny, Mikha, Yoga Tri dan Muhammad Ridwan. Khusus Muhammad Ridwan manajemen Persita tidak memperpanjang masa peminjamannya dari Perserang. Sedangkan empat pemain statusnya tidak diperpanjang kontrak.

“Memang ada lima pemain yang dilepas manajemen. Satu pemain M. Ridwan kami kembalikan ke Perserang karena status pemain adalah pinjaman,” ujar Aries kepada Kabar Banten, Selasa (18/12/2018).

Ia menuturkan, Persita akan mengontrak beberapa pemain untuk mengisi pos yang ditinggalkan. Rencananya manajemen akan mengontrak pemain mulai awal 2019, sebagai persiapan mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia 2019. “Informasinya akan ada pemain yang dikontrak nanti,” tutur Aries.

Ia mengatakan, pelepasan lima pemain tersebut diyakini tidak akan mempengaruhi kesolidan tim. Manajemen tentu sudah mempunyai pertimbangan dan alasan yang matang dalam menghadapi Piala Indonesia.

“Saya pikir tidak, tentu manajemen sudah mempunyai alasan dan pertimbangan sendiri dalam melepas lima pemain. Saya rasa pemain yang ada sudah cukup untuk mengarungi kompetisi Piala Indonesia,” kata Aries.

Ia mengatakan, manajemen Persita tidak memasang target tinggi di Piala Indonesia. Meski demikian, anak asuh Wiganda Saputra akan bermain maksimal dalam setiap pertandingannya. “Di Piala Indonesia kami tidak memasang target apa-apa. Tapi, kami akan berusaha untuk bermain maksimal di kompetisi tersebut,” ucap Aries.

Persita diagendakan akan meladeni klub kasta ketiga Lampung Sakti dalam babak 64 besar Piala Indonesia di Stadion Sumpah Pemuda, Sabtu (22/12/2018). Meladeni tim dari wakil Pulau Sumatera tersebut, Persita tetap mengusung misi meraih kemenangan. (FI)*


Sekilas Info

Young Talent Camp, Pesepeda Banten Terpilih ke Jepang

SERANG, (KB).- Pembalap sepeda Banten Luthfi terpilih untuk mewakili Indonesia pada ajang Young Talent Camp, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *