Jumat, 22 Februari 2019

Leon, Tempat hangout di Jakarta Paling Seru untuk Generasi Millenial

Leon adalah salah satu tempat untuk nongkrong generasi milenial di Jakarta. Hal ini dikarenakan tempat ini memiliki nuansa yang anak muda banget serta memiliki harga yang murah. Untuk Cek menu anda bisa mengklik pada link di akhir artikel.

Mengenai Leon

Leon adalah sebuah tempat makan dan tempat nongkrong yang memiliki nuansa café atau bar. Tidak hanya tempatnya yang menarik tepi juga makanan yang disajikannya asyik sehingga cocok untuk berlama-lama. Jika anda dan teman-teman kehabisan referensi tempat untuk nongkrong anda bisa datang ke Jl. Wijaya I No. 25. Petogogan, Jakarta Selatan.

Jenis makanan yang disajikan

Tempat nongkrong mana yang asyik-asyik saja jika tidak ditemani makanan dan minuman. Sesuai dengan yang sudah disebutkan sebelumnya, bar and Lounge Leon ini cukup populer dengan makanannya yang nikmat. Disini anda bisa menikmati berbagai jenis makanan seperti camilan atau Finger food, soup, makanan olahan daging, makanan olahan ikan, dan juga minuman seperti wine.

Untuk anda yang datang bersama dengan keluarga Tempat hangout di Jakarta ini juga menyediakan baby chair sehingga anak anda dapat duduk sendiri tanpa anda merasa kesulitan. Lalu berapa harganya? Untuk masalah harga, harga makanan di Tempat hangout di Jakarta ini bervariasi. Anda yang menghabiskan waktu disini mungkin akan mengeluarkan uang mulai dari Rp 75.000 hingga Rp 200.000 untuk setiap orangnya. Untuk anda yang menyukai makanan dari Leon tapi tidak ingin berlama-lama, anda juga bisa Cek menu Leon di Traveloka kemudian memesan melalui Gojek. Ya, Tempat hangout di Jakarta ini menerima pesanan untuk dibawa pulang.

Fasilitas dari Leon

Selain menyediakan baby chair dan juga menyediakan fasilitas makanan dibawa pulang, di Leon ini ada beberapa fasilitas lainnya yang akan memudahkan dan membuat anda nyaman. Apa saja?

  • Area merokok
  • Wifi
  • Tempat parkir sekaligus valet
  • Menerima reservasi

Selain itu masih ada fasilitas yang menarik lain yang dimiliki oleh Tempat hangout di Jakarta ini. Salah satu fasilitas yang menarik dan juga banyak diperbincangkan oleh konsumen dari Leon adalah mengenai tempat untuk pestanya. Sebagai Tempat hangout di Jakarta, Leon juga memiliki sebuah area yang luas yang bisa digunakan untuk berpesta. Hal inilah yang menyebabkan banyak konsumen dari Leon datang kesini dan menyewanya untuk mengadakan pesta seperti pesta ulang tahun. Untuk anda penggemar minuman alkohol, tempat ini juga bisa menjadi referensi tempat minum anda.

Jam operasional Leon

Karena merupakan sebuah tempat yang menyediakan minuman beralkohol, maka tempat ini hanya bisa anda temui pada jam 16.00 WIB hingga jam 00.00 WIB untuk hari Minggu hingga hari Jumat. Untuk hari Sabtu Tempat hangout di Jakarta ini buka dari jam 12.00 WIB hingga jam 00.00 WIB. Selain pada hari Sabtu. Untuk hari-hari libur nasional tempat ini juga akan buka dari jam 12.00 WIB hingga jam 00.00 WIB.

Review konsumen

Meski mematok harga yang murah dan memiliki fasilitas yang berkualitas, Tempat hangout di Jakarta Leon ini mendapatkan review yang cukup menarik di Traveloka. Anda cek review dan juga Cek menu Leon di Traveloka untuk yang penasaran. Dari 3 aspek yang dinilai yaitu dari segi makanan, service dan juga ambience yang paling banyak mendapatkan review positif dari tempat nongkrong ini adalah mengenai ambience nya.

Cocok dengan yang disebutkan sebelumnya bukan bahwa tempat ini merupakan salah satu tempat nongkrong yang cukup asyik? Selain memiliki suasana dan desain interior yang menyenangkan, tempat nongkrong ala anak milenial ini juga banyak mendapatkan pujian dari service yang diberikannya.

Salah satunya adalah dari musik yang dimainkan. Karena merupakan tempat makan yang memiliki bentuk bar atau lounge, tentu saja ketika anda datang ke tempat ini akan ditemani dengan musik ala anak muda yang akan menggemparkan seluruh bar. Untuk anda yang ingin melihat keasyikan dan keseruan dari tempat makan ini, anda bisa klik disini Cek menu Leon di Traveloka. Disana anda bisa melihat bagaimana asyiknya bar Leon.


Sekilas Info

Untuk Pertama Kalinya di Dunia, Nissan Perkenalkan All New Livina di Indonesia

Nissan untuk pertama kalinya di dunia memperkenalkan All New Livina di Indonesia pada acara Nissan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *