Sabtu, 26 Mei 2018
Ketua PHRI Banten, Ahmad Sari Alam didampingi Direksi Le Semar Hotel saat menggunting pita menandakan diresmikannya Hotel Le Semar.*

Le Semar Hadirkan Nuansa Tradisional Kolonial

HOTEL Le Semar grup perusahaan Le Dian Hotel menawarkan sensasi baru bagi masyarakat atau para tamu hotel. Le Semar yang berlokasi tepat di belakang Le Dian Hotel Jalan Bhayangkara Nomor 50, Sumurpecung, Kota Serang ini, mengusung konsep hunian tradisional kolonial.

Tidak hanya arsitektur bangunannya saja yang bergaya tempo dulu, hotel yang berdiri di lahan seluas 5,8 hektare tersebut dilengkapi juga dengan pernak-perniknya. Sehingga, tamu hotel yang datang pun serasa bernostalgia kembali era kolonial dulu.

Konsep tradisional kolonial yang ditawarkan Hotel Le Semar satu-satunya di Banten. Terlebih, Le Semar adalah hotel kelas budget dari Le Dian. “Le Semar Hotel memang hotel kelas budget di bawah Le Dian, tapi kami memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan tak kalah,” kata Direksi PT Serang Asri Hotel, Dian Pratiwi saat launching Hotel Le Semar, Senin (14/5/2018).

Ia mengatakan, nama Lengkap Semar sendiri berasal dari Le yang merupakan satu grup dengan Le Dian. Sedangkan Semar adalah satu tokoh pewayangan yang berkarakter adil dan bijaksana. Sehingga harapannya, siapapun yang bekerja, baik karyawan ataupun pengurus hotel dapat berlaku adil dan bijaksana.

“Le Semar Hotel memiliki fasilitas yang terbaik dengan 80 kamar dan empat ruang meeting. Antara lain, Meeting Room Caringin, Surosowan, Sangiang Sirah, dan Mandalika. Dan dapat menampung sekitar 250 pack tamu hotel,” ucapnya.

Sementara, Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Banten, Ahmad Sari Alam yang hadir dalam kesempatan itu mengatakan, hadirnya Le Semar hotel tentu bisa turut membantu perkembangan pariwisata serta pertumbuhan ekonomi di di Banten. “Kehadiran Le Semar Hotel bisa menumbuhkan ekonomi dan mengangkat pariwisata di Banten,” ujarnya.

Grand launching Le Semar Hotel dihadiri seluruh jajaran direksi hotel dan Bank BNI yang merupakan bank rekanan. Acara diisi pengguntingan pita dan tanda tangan prasasti oleh Direktur dan ketua PHRI. (Rizki Putri)*


Sekilas Info

Ramaikan Lebaran, JakCloth Gelar Pesta Diskon Di 8 Kota Besar Di Indonesia 

TANGERANG, (KB).- Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, JakCloth kembali meramaikan produk Fashion di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *