Senin, 23 Juli 2018

Laz Harfa Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Di Kota Cilegon

CILEGON, (KB).- Setelah mengunjungi dan memberikan bantuan untuk korban banjir di Lingkungan Cibeber, Tim LAZ Harfa meluncur menuju Lingkungan Sambirata menyalurkan bantuan untuk korban banjir.

Selain berdampak pada lingkungan, banjir juga merobohkan dua rumah di lingkungan Sambirata RT/RW, 04/03 Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

Aliran air yang cukup deras merobohkan dinding rumah. Sampai saat ini, yang tersisa dari rumah tersebut hanyalah satu ruangan depan, sisanya hancur. “Alhamdulillah tidak ada korban jiwa”, tutur Juandi (30).

Wilayah tersebut kini di penuhi dengan lumpur sisa banjir. Warga bergotong royong membersihkan area rumah, dan membersihkan beberapa barang yang sempat diselamatkan.

Melalui kebaikan anda, lapar mereka telah terobati

Berdesakan tidur sebagai pengungsi banjir mungkin tak pernah terbayangkan sebelumnya. Bermalam tanpa kamar, berbaur dengan orang-orang yang demikian banyak dan tak dikenal pasti ada rasa jengah dan aneh.

Tak memiliki keleluasaan seperti dirumah sendiri. Makan dan minum tergantung pemberian mereka yang peduli. Itulah yang dirasakan para pengungsi korban banjir di kota Cilegon.

“Melalui kebaikan donasi para dermawan, untuk sementara lapar mereka telah terobati”, ujar Indah Prihanande, SE, Ak, Direktur Laz Harfa Banten.

Indah mengatakan, bantuan para dermawan telah mengurangi kepedihan mereka (korban banjir), dengan banyaknya dermawan yang perduli mengulurkan tangan dapat menutup kesedihan mereka.

“Terima kasih untuk semuanya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, hanya Allah yang dapat membalas dengan balasan terbaik”, ujar Indah. (KO)*


Sekilas Info

BKP Cilegon Amankan Ribuan Kilogram Daging Celeng

CILEGON, (KB).- Balai Karantina Pertanian (BKP) Kelas II Cilegon kembali mengamankan ribuan kilogram daging celeng, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *