Selasa, 21 Agustus 2018

LAZ Harfa Gelar Ramadan ”Charity Action”

SERANG, (KB).- Lembaga Amil Zakat Harfa menggelar Ramadan ‘Charity Action’ dengan mengusung tema “Kita untuk Palestina”. Kegiatan ini sebagai bagian dari pelayanan kami pada masyarakat yang ingin berdonasi untuk Palestina di bulan Ramadan.

Manajer Fundraising Humas & Media, Mukarromi Maksum menuturkan, acara ini dikemas dengan bentuk panggung seni yang menampilkan kreativitas dari komunitas yang terlibat dalam acara tersebut. Tidak hanya itu, kata dia, LAZ Harfa juga membuka layanan bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih banyak program-program LAZ Harfa dan menunaikan zakat, infak, sedekah dan wakafnya.

Ia mengatakan, program Ramadan Charity Action diselenggarakan di Supermall Cilegon, Sabtu (9/6/2018) 2018 dimulai pada pukul 14.00 s.d 18.00, dengan penampilan grup nasyid, dongeng kemanusiaan, marawis, musikalisasi puisi, beatbox, akustik dan lainnya. Sehingga, pengunjung selain berdonasi juga dapat menikmati tampilan yang kami suguhkan.

“Kami berharap pengunjung dapat turut serta menyemarakkan acara tersebut. Insya Allah akan dihadiri Syeikh Mohammad Musthafa Abd Shat dari Palestina,” katanya. Ia mengatakan, tragedi yang terjadi di Palestina merupakan tragedi kemanusiaan.

“Kita membantu mereka cukup menjadi manusia dengan mendonasikan harta terbaik kita, baik barang berharga maupun dana, sehingga saudara-saudara kita yang di sana dapat teringankan. Donasi dapat disalurkan dengan datang langsung di lokasi acara dan mengisi kotak donasi yang sudah disediakan atau transfer melalui rekening LAZ Harfa atau hubungi 08111222171 untuk jemput donasi. Oleh karena itu, siapapun kita, berapapun usianya dapat melibatkan diri dalam gerakan kemanusiaan untuk Palestina,” katanya. (Ridwan)*


Sekilas Info

KISAH HAJI: Ditolong Sandal Cepit

CERITA-cerita unik seringkali menyertai kepulangan jemaah haji ke tanah air. Tak sedikit peristiwa yang menimpa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *