LAZ Harfa Beri Kado Lebaran kepada Panyandang Disabilitas

SERANG, (KB).- Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa (LAZ Harfa) berbagi paket “Kado Ceria Lebaran” untuk para disabilitas di lingkungan Jeranak Sekong RT. 03 RW. 02 Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, Rabu (29/5/2019).

Tim program LAZ Harfa Akhmad Hidayatullah menuturkan kegiatan ini diharapkan mampu memacu semangat Ramadan para Disabilitas agar menjalani Lebaran nanti dengan ceria.

“Kado ceria Lebaran memang bukan kado biasa, sebab didalamnya dihadirkan juga kebahagiaan untuk mereka agar bisa memenuhi kebutuhannya saat Lebaran menjelang,” ucapnya.

“Terimakasih kepada LAZ Harfa yang telah berbagi kepada kami para disabilitas berupa kado lebaran ini, alhamdulillah bersyukur sekali bisa membantu memenuhi kebutuhan lebaran nanti, ” ucap Yanto, salah satu penerima manfaat.

LAZ Harfa masih akan terus menebar kado ceria lebaran bagi mereka yang membutuhkan, karena memang saat Lebaran seperti ini kebutuhan akan semakin meningkat dan mereka yang memiliki keterbatasan memerlukan kebahagiaan salah satunya dengan kado ceria Lebaran ini. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here