Layani Calon Jemaah Haji, Bank Mega Syariah Buka Gerai di Kemenag Lebak

Kepala Cabang (Kacab) Bank Mega Syariah Serang Joko Purwanto foto bersama Kepala Kantor Kemenag Lebak Akhmad Tohawi dan staf Kemenag usai melakukan koordinasi, Selasa (19/11/2019).*

LEBAK, (KB).- Bank Mega Syariah Cabang Serang melakukan koordinasi layanan satu atap dengan PHU Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lebak. Selain itu, Bank Mega Syariah juga telah membuka gerai di Kantor Kemenag  Lebak untuk melayani calon jemaah haji.

Kepala Kemenag Lebak, Akhmad Tohawi menyampaikan bahwa pelayanan Bank Mega Syariah diberlakukan di Kemenag Lebak bertujuan untuk mempermudah calon jemaah haji yang akan melakukan setoran awal dan maksimalisasi pelayanan.

“Ya agar para calon jemaah haji lebih mudah saja ketika akan melakukan setoran, karena mereka akan diberikan pelayanan yang maksimal oleh Bank Mega Syariah. Ini sudah berjalan dari bulan Agustus yang lalu,” ujar Tohawi, kepada Kabar Banten, Selasa (19/11/2019).

Kepala Cabang (Kacab) Bank Mega Syariah Serang, Joko Purwanto mengatakan, pihaknya sangat  merespon keinginan masyarakat, khususnya yang ada di kabupaten Lebak.

“Untuk para calon jemaah haji, mereka bisa melakukan setoran awal haji langsung di gerai Bank Mega Syariah yang ada di Kantor Kemenag Lebak. Semoga kerjasama ini terus berlanjut, dan Bank Mega Syariah siap untuk kerjasama program lainnya,” ujarnya.

Joko mengatakan, bahwa pihaknya siap menerima saran masukan dan kritikan dari masyarakat dan calon jemaah haji.

“Silahkan beri kami saran dan kritik bilamana pelayanan Bank Mega Syariah kepada masyarakat khususnya calon jemaah haji ada kekurangan. Bank Mega Syariah akan menerima dan akan mengevaluasi segala kelemahan dan kekurangan dalam melayani calon jemaah haji, tegasnya. (Lugay/KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here