Kamis, 24 Mei 2018

Launching Perdana KMCB Di Ikuti Ratusan Kicau Mania

CILEGON, (KB).- Sebanyak 414 burung berkicau seperti love bird, muray, cucak ijo, kacer, ciblek, jalak suren beradu kualitas dilaunching perdana kicau mania cilegon banten (KMCB) di samping makam tumenggung, Link.Lapangan Coklat, Kel.Jombang wetan, Kec.Jombang, Sabtu (4/11/2017).

Ketua Panpel Irwan Marnus menyatakan, launching perdana ini memenuhi keinginan member KMCB untuk membuka Latber. “Ini adalah pertama kalinya organisasi kmcb menggelar latihan bersama sekaligus lomba burung berkicau,” katanya.

Irwan menjelaskan, latber yang pertama kali ini terbilang sukses. Namun demikian, banyak segala kekurangan dan akan menjadi evaluasi untuk ke depan. “Nantinya kami dari kmcb akan rutin menggelar lomba nuansa latber ini tiap Sabtu. Karena ini perdana, kami meminta maaf apabila ada kekurangan dalam perlombaan ini,”ujarnya.

Ketua KMCB Rahmat Ali berharap seluruh peserta bisa memberikan masukan yang positif atas kekurangan dalam launching tadi. “Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan seperti captain bc, sankyu bc, menceng bc, kkmc, kjsc, orange bc, cll dan lainnya. Kami minta masukkan daribrekan kicau mania agar ke depan lebih baik,”ungkapnya. (HS)***


Sekilas Info

Antisipasi Kemacetan di Pelabuhan Merak, Kemenhub Berencana Beri Diskon Pemudik Siang

CILEGON, (KB).- Kementerian Perhubungan (Kemenhub) berencana memberikan diskon bagi pengendara yang menyeberang Pelabuhan Merak pada siang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *