Senin, 19 Februari 2018

Lalu Mundur Dari Pencalonan, PAN Usung Syafrudin di Pilkada Kota Serang 2018

SERANG, (KB).- DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Serang menanggapi pengunduran Lalu Atharussalam Rais pada pencalonan bakal calon Wali Kota Serang 2018 mendatang. PAN menerima keputusan yang dilayangkan Lalu.

“Keterkaitan Pak Lalu mengundurkan diri itu kan hak beliau. Kalaupun itu beritanya disampaikan Pak Lalu ya itu sudah dikonfirmasi oleh Pak Lalu langsung,” kata Ketua DPD PAN Kota Serang, Erwin Muchlis saat dihubungi Kabar Banten, Senin (20/11/2017).

Erwin menuturkan, pihaknya menyerahkan semua keputusan dan alasan kepada Lalu atas pengunduran dirinya dalam Pilkada 2018. Saat ini DPD PAN memastikan akan mengusung Syafrudin dalam Pilkada 2018 mendatang.

“Yang pasti saat ini PAN mengusung Syafrudin untuk maju di Pilkada 2018. Masalah pengunduran Pak Lalu itu sudah keputusan beliau. Beliau yang menyampaikan langsung,” ujarnya singkat. Sebelumnya, pernyataan mundurnya Lalu dari bursa bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Serang beredar di media sosial (medsos).

Dalam akun tersebut ia menyatakan bahwa akan memutuskan tidak ikut berkompetisi dalam pemilihan Wali Kota/Wakil Wali Kota Serang. Alasannya kondisi perpolitikan di Kota Serang saat ini sudah diketahui oleh semua pihak. Ia memberikan kesempatan kepada yang lebih mampu dan bergantung dengan keputusan partai. Jika partainya ke yang lain, maka tidak akan dilanjutkan.

Selanjutnya ia akan mengumpulkan para relawan dan tim yang sudah mendukungnya untuk menyampaikan keputusannya secara langsung. Ia akan menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada para relawan dan pendukungnya dan berharap mereka tidak kecewa, karena masih banyak bakal calon yang bagus-bagus dan mampu. (TM)***


Sekilas Info

NASIB BANTEN DI TAHUN ANJING TANAH

Dalam tradisi Tionghoa ada satu kepercayaan yang memprediksi kondisi  satu tahun yang akan berjalan, atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *