Senin, 15 Oktober 2018

Lahir di Kapal, Kirana Gratis Naik Kapal Seumur Hidup

MERAK, (KB).- Beruntung sekali nasib Dahlia Kirana Putri. PT Dharma Lautan Utama (DLU) menghadiahinya gratis naik kapal seumur hidup, karena dilahirkan di KMP Kirana II. Tak hanya itu, pihak menajemen kapal juga akan memberi sejumlah bingkisan pasca-Idul Fitri.

Diberitakan sebelumnya, Dahlia Kirana Putri lahir di atas kapal saat hendak menuju Pelabuhan Bakauheni, Lampung.

“Kami memberikan penghargaan kepada si jabang bayi itu free naik kapal DLU seumur hidup. Ini bentuk apresiasi dari manajemen untuk si jabang bayi,” kata Manager Cabang PT DLU, Sunaryo, Kamis (14/6/2018).

Baca Juga: Lahir di Kapal Feri, Bayi Ini Diberi Nama Dahlia Kirana Putri

Dikatakannya, pelayanan gratis itu diberikan hanya untuk kapal-kapal yang masuk ke dalam grup DLU di seluruh lintas penyeberangan di Indonesia. Di lintas Merak-Bakauheni, kapal-kapal milik DLU antara lain, KMP Kirana II, KMP Mustika Kencana, KMP Dharma Rucitra, dan KMP Dharma Kencana 9.

“Di kapal-kapal DLU gratis. Kalau di Merak ada 4 kapal, KMP Mustika Kencana, KMP Dharma Kencana 9, KMP Dharma Rucitra 1 dan KMP Kirana II,” ujarnya.

Disebutkannya, peristiwa pemudik melahirkan juga terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan, beberapa hari sebelum Kirana lahir. Proses lahiran berada di kapal yang juga grup DLU. Pihak manajemen memperlakukan sama, yakni dengan menggratiskan naik kapal seumur hidup. (KO)*


Sekilas Info

Diwacanakan, Lelang Jabatan Dirut PT PCM

CILEGON, (KB).- Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon selaku pemegang saham terbesar PT Pelabuhan Cilegon Mandiri (PCM) mewacanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *