Senin, 15 Oktober 2018

Lahir di Kapal Feri, Bayi Ini Diberi Nama Dahlia Kirana Putri

CILEGON, (KB).- Seorang bayi berjenis kelamin perempuan yang lahir di atas KMP Kirana II, oleh orangtuanya diberi nama Dahlia Kirana Putri.

Bayi tersebut lahir pada Selasa (12/6/2018) kemarin sekitar pukul 15.45 WIB. Petugas medis kapal membantu proses kelahiran hingga bayi perempuan dari pasangan Dahlan dan Misriwati lahir dengan selamat.

Baca Juga: Mudik Saat Hamil, Misriwati Melahirkan Di Atas Kapal

Nama tengah bayi tersebut diambil dari nama kapal tempatnya dilahirkan. Ibu yang melahirkan bayi tersebut merupakan pemudik asal Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang yang hendak mudik ke Lampung.

Manager PT Dharma Lautan Raya Sunaryo menyatakan, nama itu gabungan dari nakhoda kapal dan orang tuanya.

“Sama nakhoda diberikan nama ini dan permintaan dari keluarga diberi nama Dahlia Kirana Putri. Jadi Kirana itu sesuai dengan nama kapal,” katanya.

Dahlia Kirana lahir dengan berat badan 2,8 Kg dan panjang 48 cm. Proses kelahiran bayi dibantu petugas medis KMP Kirana II setelah sebelumnya mendapat informasi bahwa ada seorang penumpang yang mengeluh sakit.

Petugas kapal kemudian membantu hingga proses bersalin selesai dan mengantarkan kedua orangtua beserta bayinya tersebut ke tempat tujuan. (HS)*


Sekilas Info

Diwacanakan, Lelang Jabatan Dirut PT PCM

CILEGON, (KB).- Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon selaku pemegang saham terbesar PT Pelabuhan Cilegon Mandiri (PCM) mewacanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *