Lagi Gituan, 2 Oknum ASN Cilegon Digerebek

CILEGON, (KB).- SF dan RN, 2 oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Cilegon, tengah jadi sorotan warga lingkungan Palas, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon. Pasangan tak resmi ini digerebek warga, mereka kepergok sedang gituan di rumah RN, Sabtu (22/6/2019).

RN adalah seorang janda berprofesi guru di salah satu sekolah negeri di Kota Cilegon. Sementara SF merupakan staf biasa di salah satu OPD Pemkot Cilegon.

Kasi Pemerintahan dan Ketertiban Umum Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon, Nurul Hadiyati, membenarkan hal tersebut. Katanya, pasangan mesum ini memang telah diincar warga. “Pasangan ini memang sudah lama dicurigai,” katanya, Ahad (23/6/2019).

Menurut Nurul, untungnya warga tidak merespons keras temuan mereka saat itu. Kedua oknum tidak sampai dihakimi massa, melainkan dilaporkan ke kelurahan dan babinsa Bendungan. “Setelah masuk laporan, petugas kami langsung mendatangi lokasi,” ujarnya.

Oleh pihak Babinsa, pasangan wik wik ini diberi peringatan keras. Usai sidang, kedua oknum dilepaskan. “Hanya diberi peringatan saja,” tuturnya. (AH)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here