Labuan dan Carita Dilanda Hujan dan Angin Kencang

PANDEGLANG, (KB).- Hujan dan angin kencang melanda wilayah Kecamatan Labuam dan Carita, Senin (31/12/2018). Akibat hujan dan angin kencang tersebut  membuat warga menjadi was-was.

Warga Desa Caringin, Kecamatan Labuan Herman Pratama mengatakan, hujan terjadi sejak pukul 14.00 WIB. Namun, angin kencang terjadi sejak pukul 16.00 WIB.

“Kita disini berdoa saja, agar tida terjadi musibah. Karena sampai sekarang pukul 19.00 WIB hujan yang disertai angin kencang masih terjadi,” kata Herman, kepada Kabar-Banten.com.

Menurut Herman, sejumlah warga masih was-was, akibat adanya tsunami selat sunda yang melanda pesisir pantai.

“Keresahan masyarakat juga memang beralasan, sebab masih trauma dengan adanya bencana tsunami yang melanda minggu lalu,” tuturnya.

Hal hampir senada oleh Aldo salah satu relawan yang berada di posko pengungsian di Taman Tahura Carita. Dengan adnya angin kencang yang disertai hujan tersebut membuat sejumlah pengungsi merasa ketakutan. Sebab katadia, posko tersebut juga berada di dekat pohon besar.

“Ia, disini juga hujan angin. Kami juga meningkatkan kewaspadaan, karena khawatir juga kalau ada pohon yang tumbang,” ucapnya. (IF)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here