Kunjungi Atlet Popnas 2019, KONI Cilegon Berikan Dukungan dan Motivasi

JAKARTA, (KB).- Sebagai bentuk kepedulian kepada atlet pelajar, pengurus KONI Cilegon mendatangi dan memberikan dukungan serta motivasi kepada belasan atlet yang tengah bertanding bersama kontingen Banten Cemerlang, yang berlaga pada Pekan Olah raga Pelajar Nasional (Popnas) 2019 di Jakarta, Selasa (19/11/2019).

Ketua KONI Cilegon Budi Mulyadi mengatakan, atlet pelajar adalah asset yang sangat berharga, untuk itu perlu diberikan motivasi agar dalam bertanding para atlet bisa semangat dan meraih prestasi.

“Kunjungan kami ke Popnas ini merupakan bentuk kepedulian kami dalam pembinaan olah raga. Dimana beberapa atlet kami terpilih mewakili Banten pada Popnas 2019,” katanya.

Dia mengatakan, dukungan moril maupun materiil dapat memotivasi seluruh atlet yang berasal dari kota baja untuk dapat meraih prestasi yang membanggakan bagi Banten dan khususnya Kota Cilegon.

“Alhamdulillah, atlet kami di Cabor Karate banyak memperoleh medali. Saya kira peluang ada dibeberapa Cabor lainnya dan kami otpimis, atlet-atlet kami dapat mendulang medali pada ajang olah raga pelajar se-Indonesia ini,” ujarnya.

Berdasarkan pantauan dilapangan, rombongan KONI Cilegon yang dipimpin oleh Budi Mulyadi melakukan monitoring diberbagai venue pertandingan. Mulai dari cabor Karate, Taekwondo, Pencak Silat dan Sepak Takraw.

Wakil Ketua II KONI Cilegon Zulandry Firman optimis semua atlet Cilegon dan Banten dapat berbuat banyak pada Popnas 2019.

“Kami melihat sejumlah atlet Banten, khususnya Cilegon memiliki rasa optimis dan berjanji akan tampil sebaik-baiknya dan dapat meraih medali. Kami doakan para atlet Banten dapat meraih hasil yang maksimal,” tuturnya. (HS)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here