Rabu, 22 Agustus 2018

KPU Lebak Lantik 140 Anggota PPK

LEBAK, (KB).- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak melantik sebanyak 140 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Lebak untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada tahun 2018 mendatang, di Gedung Latansa Hall Rangkasbitung, Rabu (1/11/2017).

Komisioner KPU Lebak, Ace Sumirsa Ali, 140 orang anggota PPK yang dilantik dari seleksi yang dilakukan beberapa hari lalu. “Dari 486 peserta calon anggota PPK yang terdaftar, akhirnya terpilih sebanyak 140 orang anggota PPK untuk 28 kecamatan, dan per kecamatannya lima anggota PPK,” kata Ace, di sela-sela acara pelantikan kepada wartawan.

Ace mengatakan, usai dilantik maka anggota PPK mulai ditugaskan untuk melakukan rekrutmen anggota PPS (Panitia Pemungutan Suara) tingkat desa. “Sebab sesuai jadwal, pada 11 November ini akan dilakukan pelantikan PPS,” ujarnya.

Ace berharap, 140 anggota yang terpilih ini dapat bekerja dengan baik. “Mudah-mudahan mereka dapat bekerja dengan baik, maksimal, profesional, menjaga integritas serta mampu menjadikan demokrasi di Lebak lebih bermartabat,” tuturnya. (Lugay/Job)***


Sekilas Info

Tujuh SMPN Terapkan Lima Hari Sekolah

LEBAK, (KB).- Tujuh SMPN yang tersebar di Kabupaten Lebak pada tahun pelajaran 2018-2019 menerapkan pelaksanaan lima …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *