Rabu, 20 Februari 2019
Breaking News

Kota Serang Rawan Jambret, Kapolres Instruksikan Tembak di Tempat

SERANG, (KB).- Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin menginstruksikan anggotanya, untuk menembak di tempat pelaku penjambretan dan pelaku pencurian dengan kekerasan (curas). Hal tersebut berkaca dari dua kejadian penjambretan yang terjadi di Kota Serang dalam kurun waktu seminggu terakhir.

“Sedang didalami. Saya sudah perintahkan seluruh jajaran, agar tembak di tempat bagi para pelaku jambret ataupun curas,” katanya saat dihubungi Kabar Banten, Ahad (9/9/2018). Peristiwa terbaru terjadi pada Sabtu (8/9/2018). Korban bernama Sri Wahyuni, (27), warga asal Kampung Pasir Tangkil RT/RW 003/001, Desa Warunggunung, Lebak.

Sri harus mendapatkan perawatan intensif setelah terjatuh dari sepeda motornya saat mempertahankan tas miliknya dari jambret. Peristiwa nahas tersebut, terjadi di Jalan Serang-Pandeglang, tepatnya di Sempu, Kelurahan Cipare, Kecamatan/Kota Serang.

Informasi yang diperoleh, Sri yang kini tinggal di Kompleks Taman Banten Lestari Blok F10C Nomor 16 RT/RW 002/025, Kelurahan Unyur, Kecamatan/Kota Serang, sedang mengendarai sepeda motor Honda Beat A-4996-PY menuju rumah orangtuanya di Pandeglang. Saat berada di Lampu Stopan Sempu, korban bersama putranya bernama Arga (7), dibuntuti jambret bermotor Kawasaki Ninja yang berjumlah dua orang.

Saat keadaan jalan cukup lengang, jambret memepet korban dan berusaha merampas tas. Korban terjatuh dan tersungkur dari sepeda motornya saat mencoba mempertahankan tas miliknya. Pelaku yang tidak berhasil mengambil tas korban langsung meninggalkan korban. Akibat benturan keras, korban mengalami luka pada kepala bagian belakang dan telinga kanan mengeluarkan darah.

Sebelumnya pada Rabu (5/9/2018) malam, seorang karyawati Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Budi Asih mengalami hal sama di Jalan Jenderal Sudirman No.88, Sumur Pecung, Kecamatan Serang, Kota Serang. Korban yang mengendari sepeda motor dihadang pengendara lain dan langsung mengambil paksa tas miliknya. Karena korban melawan, pelaku kemudian menganiaya korban hingga pingsan. (RI)*


Sekilas Info

Pemkab Serang Siapkan 22 Hektar Kembangkan Budidaya Garam

SERANG, (KB).- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang segera mempersiapkan lahan seluas 22 hektare untuk mengembangkan budidaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *