Kamis, 21 Februari 2019

KONTECH Banten Salurkan Bantuan Korban Bencana

SERANG, (KB).- Komunitas Technopreneur (KONTECH) Banten bersama HIMASI UNBAJA melakukan penggalangan dana yang berasal dari donatur yang menitipkan donasinya serta dari para pelapak di Bukalapak kepada korban tsunami Selat Sunda.

Adapun bantuan yang disalurkan oleh KONTECH adalah peralatan mandi, selimut, makanan bayi, popok, mie, air bersih, tiker, beras, pakaian layak pakai, dan makanan pokok lainnya.

Ekky salah satu anggota KONTECH yang juga mahasiswa FILKOM UNBAJA mengatakan, penyampaian bantuan ini dilaksanakan pada hari Minggu (30/12/2018) di daerah Teluk, Labuan Pandeglang yang berdekatan dengan tempat pelelangan ikan.

Lebih lanjut Ekky mengatakan, masyarakat di daerah teluk sangat membutuhkan bantuan untuk memperbaiki kapal dan bisa digunakan lagi melaut untuk menangkap ikan yang merupakan mata pencaharian masyarakat teluk.

Diketahui, KONTECH adalah sebuah komunitas mahasiswa yang bergerak dibidang perniagaan berbasis teknologi, dimana didalamnya tergabung mahasiswa UNBAJA dan UNIBA. (KO)*


Sekilas Info

Bidikmisi Untirta Ikut Pelatihan Kepemimpinan

SERANG, (KB).- Untuk menggali potensi akademik mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *