Jumat, 22 Februari 2019

Konsolidasi Relawan Jokowi-Maruf Amin, Rano Karno Bacakan Deklarasi Tangerang Ngahiji

TANGERANG, (KB).- Artis yang juga Calon Legeslatif DPR-RI Rano Karno membacakan deklarasi dukungan terhadap pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI nomot urut 01 Ir. Jokowi – K.H Maruf Amin yang digelar Relawan Tangerang Ngahiji di GOR Persada, Rajeg, Kabupaten Tangerang, Ahad (10/2/2019).

Rano bersama ribuan peserta dari lintas jaringan dan profesi di Kabupaten Tangerang menyatakan ‘Ngahiji’ atau menyatu untuk mendukung Maruf Amin sebagai Calon Wakil Presiden RI mendampingi Jokowi melanjutkan pembangunan.

Deklarasi juga mengajak masyarakat Indonesia agar Ngahiji dalam menjaga kondusifitas Pemilihan Presiden dan Pemilihan Calon Legeslatif yang akan digelar April nanti.

“17 April nantikan pesta rakyat, pesta demokrasi, maka sudah sepatutnya kita merawat perbedaan untuk Indonesia lebih baik,” ungkap Rano yang maju dari daerah pemilihan Banten III itu.

Rano menambahkan perbedaan dalam setiap event kontestasi itu hal yang wajar. Karena itulah, Rano berharap kepada seluruh tim sukses agar tetap menjaga kondusifitas dan tidak menyebarka fitnah atau hoax.

“Dalam setiap kontestasi, saya ingatkan agar tim saya tidak menyebarkan hoax. Karena itu akan merusak,” tegas politisi PDI Perjuangan ini.

Terkait dengan dukungannya terhadap Kiai Maruf, Rano menegaskan, selain putra daerah Banten, Kiiai Maruf juga adalah sosok ulama yang sangat disegani dan sudah teruji keulamaannya.

“Beliau seorang ulama yang telah berjuang melalui beragam pemikiran tentang ekonomi syaria’ah,” jelas pemain Si Doel ini. Pemikiran-pemikiran Kiai Ma’ruf, ungkap Rano menginspirasi lembaga keuangan dalam mendiringan sektor syariah.

Amin Maruf mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Relawan Tangerang Ngahiji yang dibacakan Rano Karno. Dalam pidatonya Kiai Maruf mengungkapkan alasannya menerima tawaran untuk mendampingi Jokowi.

“Jokowi ini telah berbuat banyak untuk umat Islam. Membangun Infrastruktur Pesantren dan sering meminta nasihat kepada ulama,” tegas Kiai Maruf.

Ketua Pelaksana Deklarasi Hamdan mengungkapkan, peserta Tangerang Ngahiji terdiri dari 15 simpul relawan dari berbagai profesi di Kabupaten Tangerang. (DE)*


Sekilas Info

Usai Bersalin, ART Tega Habisi Nyawa Bayi

TANGERANG, (KB).- Kepolisian Resor Tangerang Selatan menetapkan wanita berinisial LSS (20) sebagai tersangka pembunuhan anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *