KONI Pandeglang Harus Bergerak ‎Cepat ‎

Ketua Harian KONI Pandeglang, Pery Hasanudin membuka rapat kedua pembahasan program kerja.*

PANDEGLANG, (KB).- Ketua Harian Komite Olah raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pandeglang, Pery Hasanudin mengatakan, dengan terbentuknya kepengurusan baru periode 2020-2024, semua program kerja harus bergerak cepat. Sebab, kehadiran KONI ini lebih kepada bidang olah raga yang berprestasi dan dapat membawa nama baik pemerintah daerah.

“Bagaimana kepengurusan baru KONI ini untuk bergerak cepat merumuskan dan merealisasikan program kerja. Yang paling penting mampu untuk mewujudkan visi dan misi KONI. Untuk itu perlu ada program kerja yang terukur dan tepat sasaran, kata Pery saat membuka rapat kedua KONI di Pandeglang, Jumat (17/1/2020).

‎Menurut Pery , KONI harus lebih  membina bidang olah raga yang sifatnya lebih berprestasi. Sebab daerah itu akan terbawa harum dengan prestasi olah raga.

Selain itu, lanjut Pery, kepengurusan baru harus segera membuat perencanaan anggaran untuk tahun 2020.

“Segera buat anggaran untuk organisasi yang sifarnya peningkatan prestasi,” ujarnya.

Namun demikian, kata Pery ‎ tahun ini program kerja harus ada skala prioritas bidang olah raga yang berprestasi. Artinya, bidang olah raga itu harus memberikan kontribusi untuk prestasi olah raga.

“Ada beberapa cabor seperti panahan, atletik. Kita harus lebih melakukan pembinaan terhadap atlet yang berprestasi,” ujarnya.

Sekretaris KONI Mustandri menyatakan rapat ini adalah membahas program kerja tahun 2021, karena tahun 2020 sudah terancang oleh kepengurusan lama. ‎

‎”Pembahasan lainnya yakni untuk menginventarisir para pengcab,” ujarnya. (EM)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here