Rabu, 22 Agustus 2018

KONI Kota Serang Tingkatkan SDM

SERANG, (KB).- Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Serang melakukan peningkatan sumber daya manusia (SDM) yang lebih berkualitas, jelang keikutsertaan mereka pada kompetisi Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) V Banten tahun depan. Peningkatan kualitas SDM KONI Kota Serang tersebut dilaksanakan di Bogor, Jawa Barat 17-18 November lalu.

Untuk meningkatkan kualitas SDM, KONI Kota Serang bahkan mendatangkan banyak motivator untuk membangkitkan semangat para pengurus, agar bisa semakin berinovasi dan mengusulkan program-program jitu disetiap bidangnya. Selain itu juga ada fun games. “Ini bentuk keseriusan kami. Setelah fokus kepada atlet, peningkatan mutu bagi pengurus dan staf juga jadi prioritas,” ujarnya. Deni berharap, semoga pengurus kedepannya bisa lebih memiliki wawasan yang lebih baik lagi. “Dan seperti tagline kita di Porprov V Banten nanti, Satukan Tekad Pertahankan Prestasi,” tuturnya.

Terpisah, Ketua Bidang Humas KONI Kota Serang, Irfan Abdul Hakim menyambut positif dengan adanya Peningkatan Mutu SDM Pengurus dan Staf. “Setelah fokus pada pembinaan atlet selama satu tahun, kita merasa direfresh kembali. Wawasan kami menjadi terbuka dan siap menghadapi pertarungan sengit di Porprov V nanti. Semoga kami bisa mewujudkan apa yang telah ditargetkan,” katanya. (YA)***


Sekilas Info

Liga 2 Indonesia Libur 3 Pekan, Perserang Tetap Latihan Rutin

SERANG, (KB).- Libur kompetisi Liga 2 Indonesia selama 3 pekan tidak membuat manajemen Perserang memberikan waktu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *