KONI Kota Serang, Deni Arisandi Kantongi Restu Lanjut Periode II

SERANG, (KB).- Menjelang perhelatan Musyawarah Olah Raga Kota (Musorkot) Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Serang, kepemimpinan Deni Arisandi secara tidak langsung telah mendapat restu dari Wakil Wali Kota Serang Subadri Usuludin untuk lanjut ke periode kedua.

Hal ini mencuat saat acara pemberian bonus kepada para peraih medali KONI Kota Serang di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banten di Hotel Puri Kayana, Rabu (29/5/2019) lalu.

Dalam sambutannya, Subadri menanyakan kepada forum, “Apakah nyaman dengan kepengurusan yang sekarang?” yang kemudian dijawab, “Nyaman pak”. Dikomentari lagi oleh orang nomor dua di Kota Serang tersebut, “Bila memang nyaman, lanjutan. Kita beri kesempatan untuk dua periode.”

Meski begitu, pihaknya tidak menutup jika ada insan olah raga yang juga memiliki niatan yang sama untuk memajukan olah raga di Kota Serang.

“Terkait habis masa jabatan, ya kan memang diatur ada aturannya. Kalau memang habis ya habis, dalam sambutan saya tadi kan sudah menanyakan ke forum. Jika memang masih nyaman dengan kepengurusan yang sekarang, ya silahkan lanjutkan. Tapi bukan berarti menutup terhadap insan olah raga lain, yang ingin sama-sama membesarkan KONI Kota Serang,” katanya.

Mantan Ketua DPRD Kota Serang tersebut menilai KONI Kota Serang, sejak dipimpin Adde Rosi Khoerunnisa, Roni Alfanto, dan saat ini Deni Arisandi, selalu mengedepankan kebersamaan. Selain itu, mempertahankan prestasi di atas rata-rata.

“Dengan dasar itu, saya berterimakasih kepada seluruh pengurus KONI Kota Serang, yang telah bersama-sama membesarkan keolahragaan yang ada di Kota Serang,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Cabang Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Pengcab Percasi) Kota Serang, Zeni sepakat bila Deni kembali memimpin KONI.

“Beliau sosok yang pas dan sudah teruji di dunia olahraga. Bukan kader karbitan. Pokoknya saya tak akan ragu untuk kembali mendukung pak Deni,” tuturnya. (YA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here