KONI Banten Salurkan Bingkisan Lebaran

Pengurus KONI Banten menyerahkan bingkisan lebaran kepada warga sekitar kantor KONI Banten, di Linkungan Pelopor, Cipocok, Kota Serang, Rabu (20/5/2020).*

SERANG, (KB).- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Banten membagikan sebanyak 20 bingkisan lebaran kepada warga sekitar kantor Kesekretariatan KONI Banten, di Linkungan Pelopor, Cipocok, Kota Serang, Rabu (20/5/2020).

“Bingkisan lebaran ini berupa sembako, makanan ringan dan uang. Penerima bingkisan tersebut kami undang ke Kantor KONI Banten dan dibagikan langsung oleh pengurus. Diharapkan pemberian ini bisa bermanfaat, khususnya bagi warga terdampak Covid-19. Walaupun tidak banyak, setidaknya cukup untuk menyambut Idulfitri,” ujar Ketua Bidang Audit KONI Banten, Agus Heriyanto, Rabu (20/5/2020).

Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan program rutin tahunan yang dilakukan pihaknya sebagai ajang mempererat talisilaturahmi dengan warga di lingkungan Sektariat KONI Banten.

“Kita semua tahu, keadaan sedang kurang baik. Sebagai kegiatan rutin, kami juga memberikan bantuan untuk warga terdampak Covid-19,” ujar Pria yang akrab dipanggil Aher ini.

Dalam menyambut hari kemenangan atau Idulfitri, kata Aher, semua orang wajib dalam keadaan senang dan gembira. Kalau ada yang bersedih, itu menjadi tanggung jawab tetangga sekitar yang mampu. (Azzam)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here