Kondisi Membaik, Kapolsek Menes Diperbolehkan Pulang

Kapolsek Menes Kompol Daryanto saat meninggalkan Rumah Sakit Sari Asih Serang, Senin (14/10/2019).*

SERANG, (KB).- Setelah lima hari menjalani perawatan dan kondisinya dinyatakan membaik, Kapolsek Menes Kompol Daryanto, diperbolehkan pulang oleh pihak Rumah Sakit (RS) Sari Asih Serang, Senin (14/10/2019).

Humas RS Sari Asih Serang, Agus Ramdhani mengatakan, kondisi Daryanto dinyatakan sudah membaik dan pulih serta luka yang dialaminya pun sudah mengering. Sehingga diperbolehkan pulang oleh dokter yang merawatnya.

“Alhamdulillah, dari beberapa hari yang lalu di rawat di RS Sari Asih Serang beliau dinyatakan boleh pulang oleh dokter yang merawatnya,” ujarnya.

Baca Juga : Polda Banten Jenguk Kapolsek Menes

Ia mengatakan, sebelum pulang, Daryanto terlebih dahulu diperiksa dokter ruangan yang menanganinya. “Sudah membaik semakin pulih, dan luka-lukanya juga sudah kering,” ujar Agus.

Diketahui Kapolsek Menes Kompol Dariyanto mengalami penyerangan saat melakukan pengawalan Menko Polhukam Wiranto di Alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang, Kamis (10/10/2019). Akibat penyerangan tersebut, Daryanto menderita lima tusukan di punggung, bahu, dada sebelah kiri dan kanan, serta lengan kanan. (HR)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here