Kondektur Bus Armada Ditemukan Meninggal Di Bagasi Bus

PANDEGLANG, (KB).- Seorang kondektur Bus Pariwisata Armada, Safani, ditemukan meninggal dunia di dalam bagasi bus Armada nomor polisi A 7980 A di Pom Bensin Kadu Banen, Pandeglang, Senin (24/6/2019).

Informasi yang berhasil dihimpun Kabar Banten, Bus Armada tersebut diketahui akan menjemput dan mengantarkan anggota DPRD Pandeglang menuju Bandara Soetta.
Sekitar pukul 06.00 WIB, Bus berangkat dari Ful Armada di Kota Serang menuju Pandeglang.

Sopir bus Armada, Wanili mengatakan, dirinya tidak mengetahui persis peristiwa kematian Safani tersebut, sebab dirinya hanya membawa mobil. “Enggak tau, pas mau berangkat ke Bandara, dibangunin tau-tau udah begitu (Meninggal),” kata Wanili dilokasi, Senin (24/6/2019)

Menurut Wanili, saat perjalanan ke Pandeglang, Safani sempat meminum kopi yang dibeli di pinggir jalan. “Dia tidak mengeluh apa-apa, cuma tadi pas diperjalanan minta berhenti untuk membeli kopi,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Pandeglang, Kompol Giyarto mengaku masih melakukan penyelidikan penyebab meninggalnya Safani. Namun, dugaan sementara Safani mengalami kelelahan. “Jenazah korban akan dibawa ke RSU Berkah Pandeglang. Disinyalir korban ini mengalami kelelahan,” ujarnya. (Ade Taufik/KB)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here