Komunitas PWS dan PAS Bagi-bagi Takjil Gratis

    SERANG.- (KB).- Pekumpulan muda-mudi Warga Sindangsari Kabupaten Serang bagi-bagi takjil gratis kepada para pengemudi roda empat dan dua di sepanjang jalan Palima, Kota Serang, Sabtu (18/5/2019).

    Kordinator acara takjil gratis, Hasannudin, mengatakan muda-mudi tergabung dalam Paguyuban Warga Sindangsari (PWS) dan Persatuan Anak Serang (PAS), melakukan hal tersebut untuk meningkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadan.

    Dikatakan, acara ini terselenggara berkat semangat dari seluruh anggota Paguyuban Warga Sindangsari dan komunitas PAS. “Mudah-mudahan ini dapat memberikan manfaat kepada sesama,” kata Hasannudin, yang juga Sektretaris PWS.

    Menurut Hasan, selain bagi-bagi takjil gratis, komunitas PWS dan PAS juga silahturahim dan buka puasa bersama.

    “Berbagi berkah Ramadan ini akan terus dilakukan selama bulan suci Ramadan 1440 H. Mumpung kita diberikan kesempatan menjumpai bulan suci ini, karena kebaikan di bulan Ramadan akan dilipatgandakan,” imbuhnya.

    Irpan, salah seorang pengemudi kendaraan bermotor yang melintas di jalur jalan tersebut mengaku sangat terbantu dengan adanya bagi-bagi takjil gratis itu. Dia pun terhenti beberapa saat dan berbuka bersama para anggota PWS dan PAS.

    “Saya merasa senang dengan adanya takjil yang dibagikan oleh PWS dan komunitas PAS. Sebab, kami kebetulan tidak membawa bekal untuk buka puasa, sementara perjalanan saya masih jauh dan sebentar lagi memasuki waktu adzan Magrib,” katanya. (SY)*

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here