Komunikasi 3 Partai Dikabarkan Makin Intensif, Masrori-Eki Baihaki Menguat

SERANG, (KB).- Kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Kabupaten Serang, Masrori-Eki Baihaki mulai menguatkan komunikasi. Bahkan keduanya tak memungkiri jika siap untuk berpasangan dalam pilkada Kabupaten Serang tahun ini.

Kandidat bakal calon bupati Serang Masrori membenarkan adanya komunikasi intensif dengan tiga partai yakni PAN, PPP dan Demokrat untuk kemudian akan terjadi koalisi mengusung bakal calon bupati dan wakil bupati Serang.

“Insyallah (ada koalisi), mohon doanya,” ujarnya kepada Kabar Banten saat dikonfirmasi, Ahad (24/5/2020).

Dirinya pun tak membantah saat dikabarkan sudah mulai menjalin komunikasi dan bahkan berpasangan dengan putra mantan bupati Serang Ahmad Taufik Nuriman (ATN) yakni Eki Baihaki. Disinggung posisi persisnya dalam obrolan pencalonan tersebut, ia mengatakan, sejak dari awal ia hanya berniat maju sebagai calon bupati Serang.

“Insyaallah mohon doanya. Insyaallah secepatnya dikabarin, saya dari awal maju Nyabup,” tuturnya.

Disinggung soal partai mana saja yang sudah memberikan rekomendasi pada dirinya, pria yang menjabat sebagi ketua DPW PAN Banten ini masih belum bisa menjelaskan.

“Nanti yah dikabarin tunggu kabar berikutnya,” katanya.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Serang Wahyu Megahita Rochani membenarkan jika partainya mengusung Eki Baihaki untuk maju dalam pilkada Kabupaten Serang. Ia pun tak membantah jika pasangan Eki adalah Masrori yang merupakan ketua DPW PAN Banten.

“Insyallah dibantu doanya,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Ia mengatakan, untuk rekomendasi resmi secepatnya akan dikeluarkan oleh DPP. Mengingat saat ini kepengurusan DPP masih baru disahkan. Disinggung berapa partai yang sudah merapat untuk berkoalisi, ia mengatakan saat ini semuanya masih dijajaki. Namun demikian ia menargetkan 3/4 partai termasuk Demokrat dan PAN akan terbentuk dalam koalisi. (Dindin Hasanudin)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here