Komandan Yonif 320 Badak Putih Berganti

Pimpinan Yonif 320 Badak Putih berganti, sebelumnya Komandan Batalion 320 Badak Putih Letkol Inf. Imam Wicaksana digantikan oleh Mayor Inf. Faurizal Noerdin. Letkol Inf. Imam Wicaksana mengemban tugas menjadi Komandan Kodim 0612 Tasikmalaya. Sedangkan Mayor Inf. Faurizal Noerdin sebelumnya bertugas sebagai Kasi Ops Korem Bogor.

Pergantian tersebut diketahui dalam acara pisah sambut Komandan Batalion Infanteri 320 Badak Putih, di Lapangan Yonif 320 Rabu (4/9/2019) sekitar pukul 20.00 WIB. Dalam acara pisah sambut tersebut dihadiri oleh Danrem 064/My Kolonel Inf. Windiyatno, Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono, Dandim 0601 Denny Juwon Pranata, Sekda Pandeglang Pery Hasanudin, Dandim 0603 Lebak, Dandim 0602 Serang, para ulama, tokoh masyarakat, serta jajaran keluarga besar Yonif 320 Badak Putih.

Komandan Batalion Infanteri 320 Badak Putih Mayor Inf Faurizal Noerdin pada sambutanya mengatakan, dalam menjalankan tugasnya yang baru, pihaknya memerlukan bimbingan dan dukungan dari semua pihak. “Oleh karena itu, saya meminta kerja sama dan bimbinganya. Semoga saya bisa memberikan kontribusi dan kemajuan untuk Pandeglang,” katanya.

Sementara itu Letkol Inf. Imam Wicaksana mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dalam menjalankan tugasnya sebagai Komandan Yonif 320.

”Saya ucapan terima kasih, hormat dan rasa bangga saya kepada seluruh prajurit serta keluarga besar Yonif 320 yang telah melaksanakan tugas secara proporsional dan profesional. Serta penuh dedikasi selama saya menjabat sebagai Komandan Yonif 320, dan mohon maaf apabila selama menjalankan tugas masih terdapat kekurangan, pihaknya berpesan kepada bawahannya agar terus menjaga kehormatan Korps 320 Badak Putih dan Kabupaten Pandeglang. Apa yang menjadi kelebihan terus ditingkatkan dan yang kurang perbaiki,” tuturnya.

Sekretaris daerah Pery Hasanudin hadiri dalam acara tersebut mengatakan, dengan pergantian pimpinan Yonif 320 pihaknya berharap untuk selalu bisa bersinergi dan bekerja sama dalam menjaga kedaulatan dan kondusivitas daerah serta bisa mendorong program pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

“Untuk itu, saya ucapkan selamat datang pimpinan 320 Badak Putih yang baru di Kabupaten Pandeglang. Semoga kehadiran beliau bisa memberikan kemajuan Pandeglang ke arah yang lebih baik. Kami mengucapkan terima kasih kepada pimpinan yang lama, atas dedikasi dan kerja kerasnya untuk Pandeglang, kerja keras dan ketulusan beliau untuk Pandeglang tidak diragukan lagi. Kami doakan semoga di tempat yang baru bisa memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi instansi yang dipimpinnya,” ucapnya. (Iman Fathurohman)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here